Liga Indonesia Kemenpora: Semua Bisa Masuk Tim Transisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Kemenpora: Semua Bisa Masuk Tim Transisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenpora RI hingga kini belum bisa mengumumkan nama-nama yang akan menjadi bagian Tim Transisi. Yang mana tim tersebut dibentuk karena Kemenpora telah membekukan PSSI sebagai organisasi dan ingin menggantinya dengan kepengurusan anyar.

    Menurut Menpora Imam Nahrawi, seluruh kalangan bisa ambil bagian untuk menjadi anggota Tim Transisi. Namun pria yang juga politisi PKB itu menegaskan bahwa Tim Transisi harus dihuni sosok yang pas dan bertanggung jawab.

    "Semua kalangan bisa masuk, dari wartawan pun dengan senang hati saya terima karena bagi saya sepakbola ini adalah milik kita semua maka tidak boleh ada perbedaan untuk menjadi anggota Tim Transisi," urai Imam.

    "Saya ingin orang-orang yang mengisi Tim Transisi nanti betul-betul bisa dipertanggungjawabkan secara integritas, moralitas, dan tentu publik akan merasa nyaman. Selain itu, tidak mendapat sorotan lain kecuali memang untuk pembenahan sepakbola," tandas Imam menutup.

    Sempat beredar nama-nama yang tengah diseleksi menjadi Tim Transisi. Antara lain Gatot S Dewa Broto, Eko Ciptadi, Oegroseno, Djoko Susilo dan Ricky Jacobi, Said Didu, Zuhairi Misrawi, Cheppy T Wartono, Kurniawan Dwi Yulianyo, Valentino Simanjuntak, Darius Sinathriya, Faisol Riza, Edy Sofyan, Rully Nere, Saut Sirait dan Taufik Jursal Effendi.

    Namun, dari semua nama di atas, Gatoto S Dewabroto selaku Deputi V Kemenpora tak mengakuinya dan menyebut bahwa nama-nama yang beredar di media adalah isu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora: Semua Bisa Masuk Tim Transisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page