Liga Indonesia Kemenpora Siap Hormati Hasil Putusan Sela PTUN

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss Kemenpora Siap Hormati Hasil Putusan Sela PTUN in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) telah mengabulkan gugatan PSSI untuk putusan sela terhadap SK Pembekuan Kemenpora terhadap federasi sepakbola Indonesia tersebut. Dengan keputusan tersebut, artinya segala kegiatan PSSI bisa berjalan dengan normal.

    Pihak Kemenpora pun menerima hasil putusan sela PTUN dan akan menaatinya. "Efek keputusan sela, kami harus menghormati. Selanjutnya, kegiatan apapun sebagai konsekuensi keputusan sela dipertimbangkan. Ini sebagai bentuk kepatuhan keputusan sela," jelas Gatot S Dewa Broto selaku Deputi V Kemenpora kepada media, Senin (25/5).

    Tim Transisi bentukan Kemenpora otomatis tidak lagi aktif karena tim tersebut masuk dalam SK Pembekuan PSSI. "Tim Transisi juga tidak akan menggelar rapat karena Tim Transisi merupakan kandungan dalam SK tersebut," jelasnya.

    Soal kelanjutan renacana turnamen pramusim atau pun kompetisi, Gatot mengatakan: "Seperti yang dijelaskan kita menaati. Namun dua minggu lagi akan ada sidang lanjutan dan saya tidak akan bilan siapa yang menang, tapi kita harus wait and see."

    "Proses ini masih panjang, putusan sela itu adalah hal yang lazim. Jadi masih berlanjut masih panjang dan tim hukum Kemenpora pun sudah dipanggil Pak Menteri (Imam Nahrawi)."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Siap Hormati Hasil Putusan Sela PTUN
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page