Liga Indonesia Kemenpora Tak Ingin Paksa Orang Untuk Jadi Anggota Tim Transisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Kemenpora Tak Ingin Paksa Orang Untuk Jadi Anggota Tim Transisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua anggota Tim Transisi, Velix Wanggai dan Darmin Nasution telah menyatakan mundur dari keangotaan mereka. Keduanya mengaku tak sanggup menjalani mandat dari Menpora Imam Nahrawi.

    Velix, yang merupakan mantan staf khusus Kepresidenan era Susilo Bambang Yudhoyono merasa belum siap. Sedangkan Darmin yang pernah menjadi Gubernur Bank Indonesia menyatakan bahwa sepakbola bukan bidang yang pas untuknya.

    Gatot S Dewa Broto selaku Deputi V Kemenpora pun menyatakan, bahwa Kemenpora tak ingin pihak manapun merasa terpaksa untuk bergabung dengan Tim Transisi.

    "Kepada beliau kita hormati. Kita dari Tim Transisi Kemenpora tidak ingin meminta siapapun ke dalam Tim Transisi dalam keadaan terpaksa," ucapnya, Senin (11/5). "Kepada beliau berdua kita ucapkan terima kasih, kita tidak bisa memaksa."

    Kemenpora kini dalam proses pencarian pengganti dua nama tersebut. Namun, Gatot menegaskan, bahwa jika kedua nama itu tak tergantikan maka tak masalah Tim Transisi hanya dihuni 15 orang.

    "Jumlah Tim Transisi kita tetap sampai hari ini 17. Tapi jika nanti harus kurang dari 17 tidak apa-apa. Apakah kurangnya anggota akan memengaruhi semangat kita? Tentu tidak, the show must go on," tukasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Tak Ingin Paksa Orang Untuk Jadi Anggota Tim Transisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page