Liga Indonesia Kemenpora Tegaskan Langkah Yang Mereka Lakukan Agar Statuta FIFA Dijalankan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2015.

Discuss Kemenpora Tegaskan Langkah Yang Mereka Lakukan Agar Statuta FIFA Dijalankan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenpora RI bakal mengirimkan surat lagi ke FIFA untuk menjelaskan apa yang mereka lakukan saat ini terhadap PSSI, Senin (18/5) nanti. Menurut Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan, Gatot S. Dewa Broto, surat yang dikirimkan kali ini akan langsung membahas pada pokok permasalahan.

    "Surat kami nanti isinya menjelaskan bahwa langkah pemerintah adalah untuk memastikan Statuta FIFA itu dijalankan," ucap Gatot, kepada wartawan.

    "Yang mana? Terkait aturan federasi harus transparansi, tatakelola yang baik, tidak adanya match fixing dan match manipulation. Itu esensinya lebih tinggi dari sekadar anggapan intervensi," jelasnya.

    Lebih lanjut, Gatot menegaskan surat itu menjadi yang terakhir sebelum perwakilan Kemenpora atau Tim Transisi bakal langsung berkunjung ke FIFA pada pekan depan.

    "Nanti ada Tim Transisi yang ke sana. Kalaupun saya tidak bisa, ada yang mewakili Kemenpora, ada juga dari KOI," pungkasnya.

    Seperti diketahui, FIFA telah mengeluarkan ancaman sanksi jika konflik antara PSSI dan Kemenpora tidak bisa diselesaikan hingga 29 Mei nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Tegaskan Langkah Yang Mereka Lakukan Agar Statuta FIFA Dijalankan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page