Liga Indonesia Kemenpora Undang Rapat PT Liga Indonesia Dan 16 Klub ISL

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Kemenpora Undang Rapat PT Liga Indonesia Dan 16 Klub ISL in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenpora RI bakal melakukan rapat dengan PT Liga Indonesia dan klub-klub Indonesia Super League (ISL) 2015. Undangan tersebut disampaikan Kemenpora ke pihak-pihak yang bersangkutan pada, hari ini.

    Surat undangan bernomor 01509/D.V-1/IV/2015 itu ditandatangani Deputi Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S Dewa Broto. Menariknya, dalam lampiran klub-klub yang diundang, hanya 16 dari 18 klub ISL. Dua klub yang tidak disebutkan dalam undangan itu adalah Arema Cronus dan Persebaya Surabaya.

    Seperti diketahui, Arema dan Persebaya sendiri masih belum mendapatkan rekomendasi dari BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) untuk mengikuti ISL 2015. Itu karena, kedua tim itu masih dianggap bermasalah dalam hal legalitas.

    "Bersama ini diberitahukan, sebagai tindak lanjut Keputusan Menpora No. 01307 Tahun 2015 tanggal 17 April 2015 tentang Pengenaan Sanksi Administratif Berupa Kegiatan Keolahragaan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Tidak Diakui, maka Kementerian Pemuda dan Olahraga akan mengadakan pertemuan," tulis surat undangan tersebut.

    Dalam undangan itu, rapat bakal digelar di ruang rapat lantai 3 Graha Pemuda dan Olahraga Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (27/4) petang. Di sisi lain, undangan ini juga menyiratkan Kemenpora bakal tetap menggandeng PT Liga untuk menjadi operator kompetisi ISL.

    Sebelumnya, dalam surat pembekuan mereka untuk PSSI, Kemenpora mengatakan untuk supervisi timnas Indonesia dan kompetisi bakal diserahkan ke KONI dan KOI.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Undang Rapat PT Liga Indonesia Dan 16 Klub ISL
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page