Liga Indonesia Kemenpora Usahakan SK Tim Transisi Keluar Hari Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Kemenpora Usahakan SK Tim Transisi Keluar Hari Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora RI, Gatot S. Dewa Broto, memberikan penjelasannya terkait belum keluarnya surat keputusan (SK) Tim Transisi. Seperti diberitakan sebelumnya, FX Hadi Rudyatmo mempertanyakan soal SK penunjukkannya sebagai Tim Transisi. Rudy sendiri menyatakan dengan tegas siap mundur jika Tim Transisi bertugas untuk menggantikan tugas PSSI.

    Selain itu, sebelum dikeluarkannya SK tersebut sudah ada empat anggota Tim Transisi yang menyatakan mundur. Mereka adalah Velix Wanggai, Darmin Nasution, Farid Husain, dan Ridwan Kamil.

    "Mohon dipahami, birokrasi bukannya lambat, tapi kan publik juga tahu termasuk ada yang mundur dan tidak mundur. Dan yang mundur itu kan jumlahnya tidak tanggung-tanggung," kata Gatot, kepada wartawan di kantor Kemenpora, Selasa (19/5) siang.

    "SK itu kami harapkan hari ini sudah turun kok. Kami hormati beliau, tentu wajar saja beliau beralasan seperti itu. Karena dia juga punya tanggung jawab publik. Hari ini kami akan sampaikan kepada beliau."

    "Kalau beliau masih ingin gabung dengan kami ya dengan senang hati kami akan tetap saling bersinergi. Tapi kalau ternyata beliau ingin mundur, itu pun akan tetap kami hormati," tambah Gatot.

    Lebih lanjut, Gatot menuturkan hal serupa juga pernah terjadi pada Tim Sembilan bentukan Kemenpora. Bahkan, ketika itu, masih menurut Gatot, pihaknya sampai harus mengeluarkan dua kali SK. "Yang sekarang ini harapannya hanya ada satu kali SK saja. Kalau seandainya mundur ya paling dua kali saja," pungkasnya.

    Saat ini, Tim Transisi sendiri sedang melakukan rapat kedua di kantor Kemenpora, Jakarta. Namun masih belum bisa terkonfirmasi berapa anggota yang menghadiri rapat tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Usahakan SK Tim Transisi Keluar Hari Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page