Kenali Penyebab Pernikahan Seseorang itu Gagal

Discussion in 'Entigapedia' started by Aquos, Aug 5, 2013.

Discuss Kenali Penyebab Pernikahan Seseorang itu Gagal in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. Aquos 1 SD Level 2

    Messages:
    269
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    43
    Gagal nya pernikahan tentunya disebabkan beberapa faktor yang menyertainya. Setiap pasangan yang menikah pasti memiliki harapan kalau hubungannya akan terus bertahan hingga tua nanti. Pada kenyataannya semakin banyak saja pernikahan yang berakhir dengan perceraian. Itulah mengapa penting bagi Anda untuk mengenal sebab-sebab utama retaknya hubungan pernikahan agar tahu cara menangani masalah yang mungkin akan muncul dan menjaga pernikahan tetap langgeng. Berikut lima masalah utama penyebab kegagalan pernikahan, seperti yang dirangkum dari Ezine Articles dimulai dari perselingkuhan, perselingkuhan juga menjadi salah satu alasan utama kegagalan pernikahan. Walaupun pria sering kali cenderung tidak setia kepada istrinya, banyak wanita saat ini yang juga tidak setia kepada pasangannya. Solusi utama untuk masalah ini adalah dengan menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan sehingga ia tidak akan mencari perhatian yang dari orang lain.


    [​IMG]

    Tidak ada Kepercayaan
    Alasan utama perceraian adalah tidak adanya rasa percaya satu sama lain. Anda tidak dapat bertahan dalam satu hubungan jika tidak dapat mempercayai pasangan Anda, bukan? Oleh karena itu, jika ingin pernikahan yang sukses, Anda harus bisa percaya sepenuhnya dengan pasangan. Begitu juga sebaliknya, Anda harus bisa menjaga rasa percaya pasangan kepada diri sendiri.

    Masalah Finansial
    Satu hal yang sering diperdebatkan pasangan adalah uang. Banyak orang yang mungkin tidak mau mengakuinya, tetapi uang memiliki pengaruh besar dalam banyak kasus kegagalan pernikahan. Oleh karenanya, pastikan Anda saling terbuka satu sama lain mengenai masalah yang menyangkut tentang keuangan.

    Menikah Terlalu Muda
    Umur tidak terlalu berpengaruh dalam menjalin hubungan pernikahan, namun kedewasaan adalah yang utama. Salah satu alasan mengapa pasangan muda berakhir dengan perceraian adalah karena keputusan mereka untuk menikah tetapi tidak memiliki kematangan. Tanggung jawab yang berat buat banyak pasangan menyerah di tengah jalan.

    Kesalahpahaman dengan Mertua
    Ini merupakan masalah umum bagi pasangan yang orang tuanya suka ikut campur dengan pernikahan sang anak. Tidak ada salahnya Anda meminta nasihat dari orang tua, tetapi jangan biarkan orang tua yang mengatur pernikahan sehingga menyinggung pasangan. Anda dan suami harus bersama-sama menyelesaikan masalah dan tidak melibatkan orang tua karena akan malah memperburuk keadaan.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page