Kenapa?? Malingsia ( Malaysia )Suka Mengebom

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by 99hehe99, Sep 3, 2009.

Discuss Kenapa?? Malingsia ( Malaysia )Suka Mengebom in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. 99hehe99 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    70
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    Kenapa Malingsialan ( MALAYSIA ) , suka mengebom indonesia , karena kalau kita lihat smua liat aja DR.AZHARI , Noordin M Top dLL teroris" smua suka bom di indonesia ?? itu apa mungkin suruhan raja nya?? untuk agar devisa negara indonesia berkurang dan kabur ke malingsia semua?? pinter" an malingsia gitu loh.. , coba deh kasi pendapat , kenapa indonesia ga berani menyerang malaysia??
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. gaaraevil Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ^@ cinta damai kk masih belom mau perangg dari pihak indo :content:
     
  3. cie25 Pra TK Level 1

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    28
    indo ngga berani nyerang malingshit karena.....
    jika malingshit diserang , maka sekutunya australia, inggris bakal ngebantu si maling
    sepertinya sih gitu -.-
     
  4. kururu 3 SD Level 2

    Messages:
    481
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    43
    kyknya si indonesia gk taku2 amat..
    cman males aja kli
     
  5. 99hehe99 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    70
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    Malez???? ,,..??? kalau tunggu malaysia menyerang indonesia keburu ancur dluan lah indonesia nya ,...
     
  6. blackwarr 1 SD Level 2

    Messages:
    254
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    43
    wah jangan anggep indo militernya jelek bro
    gw pernah baca di mana gitu kopassus itu masuk salah satu militer terbaik
    lagipula militer indonesia masuk peringkat 13 dunia kok
     
  7. endrance TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    129
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    G semudah itu lah buat "declare war".
    banyak faktor2 yg diperhitungkan untuk mendeclare sebuah war.
    karena kalian2 juga yg bakal mungkin jd korban klo misalny bner2 indo perang sm malingshit.
     
  8. ciwdon TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    56
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    wah malaysia mah suruhan si fahri tuh

    awkwawkakwa

    indo ma cinta damai bro..

    tunggu sby turun tangan aja :hilarious:
     
  9. 99hehe99 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    70
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    ga salah tuch ?? yakin?? , kalo gitu peringkat 13?? juara 1-12 nya ap bro?? ?? ?? ?? malaysia tngkat berapa bro?? kenapa dia bisa maju ????????? yakin kao?? indonesia perngkat 13 ?? kalo gitu , indonesia bisa lebih bagus jika tidak mengutang untuk membeli senjata keluar negeri itu lebih bagus bro , percuma peringkat 13 ngabisin uang negara ^^
     
  10. depox TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    110
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    percuma alat bagus orangnya memble..
    terbukti jaman penjajahan toh indo menang dgn senjata seadanya..
    itu saja saat bangsa indonesia tidak sepintar sekarang..
    yang sekarang gw yakin kok indo berani..
    hanya mereka berfikir panjang bro..
     
  11. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    Orang indo berfikir panjang
    makanya gk langsung perang
     
  12. 99hehe99 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    70
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    tP laMa BgT . Tw.. kaLo Kelamaan Gt ^^
     
  13. dance 4 SD Banned

    Messages:
    559
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    namanya juga Indonesia cinta damai
     
  14. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    masalahnya itu Indonesia ada negara perdagangan dan sedikit kurang di militer
    tapi sebaliknya
    Indonesia bagus di budaya ,politik(dikit), ekonomi(dikit jga)
    hehehe
     
  15. h454n 4 SD Level 2

    Messages:
    509
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    malaysia gak masuk peringkat boo...
    gak di anggep mereka itu
    huahahah
    klo ga percaya liat aja
    http://www.globalfirepower.com/
    indo turun 1 peringkat ni
     
  16. Rebirthz 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,439
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    73
    jah bukannya kopassus itu masuk jajaran militer terbaik ?....

    neh mengapa begitu?
    karena orang indonesia waktu sma udah dilatih dulu dengan cara tubir....
    liat aja sekolahan gw sma 70 jkt tubir mulu :hilarious:
     
  17. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    PERSONNEL
    Total Population: 237,512,352 [2008]
    Population Available: 125,530,542 [2008]
    Fit for Military Service: 104,496,911 [2008]
    Reaching Military Age Annually: 4,291,700 [2008]
    Active Military Personnel: 316,000 [2008]
    Active Military Reserve: 400,000 [2008]
    Active Paramilitary Units: 207,000 [2008]

    ARMY
    Total Land-Based Weapons: 2,122
    Tanks: 425 [2004]
    Armored Personnel Carriers: 684 [2004]
    Towed Artillery: 293 [2004]
    Self-Propelled Guns: 70 [2004]
    Anti-Aircraft Weapons: 515 [2004]

    NAVY
    Total Navy Ships: 111
    Merchant Marine Strength: 971 [2008]
    Major Ports and Harbors: 10
    Aircraft Carriers: 0 [2008]
    Destroyers: 0 [2008]
    Submarines: 2 [2004]
    Frigates: 15 [2004]
    Patrol & Coastal Craft: 24 [2004]
    Mine Warfare Craft: 12 [2004]
    Amphibious Craft: 26 [2004]

    AIR FORCE
    Total Aircraft: 313 [2004]
    Helicopters: 194 [2004]
    Serviceable Airports: 652 [2007]

    FINANCES (USD)
    Defense Budget: $4,740,000,000 [2008]
    Foreign Exch. & Gold: $56,920,000,000 [2007]
    Purchasing Power: $843,700,000 [2008]

    OIL
    Oil Production: 837,500 bbl/day [2007]
    Oil Consumption: 1,100,000 bbl/day [2006]
    Proven Oil Reserves: 4,430,000,000 bbl [2007]

    LOGISTICAL
    Labor Force: 109,900,000 [2007]
    Roadways: 391,009 km
    Railways: 6,458 km

    GEOGRAPHIC
    Waterways: 21,579 km
    Coastline: 54,716 km
    Square Land Area: 1,919,440 km

    Sources: US Library of Congress; Central Intelligence Agency

    Last Updated: 2/12/2009

    tuh cuy Stats Indo

    edit: http://www.globalfirepower.com/merchant-marine-strength-by-country.asp
    Indonesia ke 3
     
  18. Vaizards 3 SD Level 2

    Messages:
    441
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    biayain perang mahal euy. katanya sehari 3M :err:
     
  19. Mqiiu TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    72
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    udahlahhh ntar kl0 raja jawa yg mnta prang mlahhh jdie pulau hantu tuch malingshit......
    hehehe,,
     
  20. Valkryiez 6 SD Level 2

    Messages:
    888
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    55
    :rawr: numpang lewat
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page