Liga Spanyol Keok Di El Clasico, Sergio Ramos Bela Rafa Benitez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2015.

Discuss Keok Di El Clasico, Sergio Ramos Bela Rafa Benitez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sergio Ramos meminta rekan-rekan setimnya di Real Madrid untuk tetap bersatu dan mendukung pelatih Rafael Benitez menyusul kekalahan telak 4-0 dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11) dini hari WIB.

    Benitez belakangan berada dalam tekanan setelah beberapa pemain dilaporkan meminta sang entrenador untuk mengganti taktiknya. Hasil negatif kontra Barca membuat posisi Benitez kian tidak pasti, namun Ramos memastikan bahwa timnya akan terus berada di belakang sang pelatih.

    "Kami harus mendukung Benitez. Kami tidak pernah mengadakan pertemuan dengannya dan kami tidak memintanya untuk bermain lebih menyerang melawan Barcelona,” ujar Ramos selepas pertandingan.

    "Saya tidak suka untuk membahas satu orang saja dan saya tidak ingin mencari pihak yang bersalah. Kami harus tetap bersatu.”

    "Ketika Anda kalah dari Barcelona, fans merasa sakit hati dan mereka meminta sebuah penjelasan, tetapi saya tidak punya kata-kata. Kami harus tetap bekerja keras. Ini adalah malam yang keras dan sulit bagi kami semua,” imbuh bek sekaligus kapten Los Blancos ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Keok Di El Clasico, Sergio Ramos Bela Rafa Benitez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page