Liga Inggris Keok Di Tangan Sunderland, Ronald Koeman Berang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss Keok Di Tangan Sunderland, Ronald Koeman Berang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ronald Koeman mengumbar rasa frustrasinya setelah Southampton menampilkan performa buruk ketika takluk 2-1 dari tim papan bawah, Sunderland, Sabtu (2/5) di Stadium of Light.

    Sepasang gol penalti dari Jordi Gomez hanya mampu dibalas sekali oleh Sadio Mane sehingga membuat The Saints kini menghadapi jalan terjal untuk menembus zona Liga Europa musim depan. Koeman mengaku enggan membahas keputusan wasit yang memberikan dua penalti untuk tuan rumah dan lebih memilih mengkritik timnya.

    "Saya tidak tahu apakah penalti tersebut adalah keputusan tepat dari wasit. Saya harus melihat cuplikan pertandingan. Namun, yang membuat saya paling frustrasi adalah performa tim saya. Kami tidak mampu bermain di level seperti biasa,” tutur Koeman kepada BBC.

    "Sepuluh menit pertama selepas turun minum adalah penampilan terburuk kami di musim ini. Kami hanya mampu menunjukkan level permainan kami ketika kami bermain dengan sepuluh pemain. Ini aneh dan tidak dapat dipercaya,” keluhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Keok Di Tangan Sunderland, Ronald Koeman Berang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page