Liga Indonesia Kepercayaan Diri Pemain Persib Bandung Bangkit Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2015.

Discuss Kepercayaan Diri Pemain Persib Bandung Bangkit Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mental para pemain Persib Bandung yang jatuh pada turnamen Piala Jenderal Sudirman secara perlahan mulai bangkit lagi. Itu setelah, mereka berhasil menang atas Persipasi Bandung Raya, skor 3-2, pada laga uji coba di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu (12/12).

    "Kita sejak awal bertekad untuk bangkit. Alhamdulillah kita dapat meraihnya. Ini adalah awal kebangkitan kita," kata Jajang Sukmara, bek Persib seperti dikutip laman resmi klub.

    Jajang berharap tren positif ini bisa berlanjut di laga-laga tim Maung Bandung selanjutnya. Persib memang direncanakan bakal melakoni laga penuh gengsi melawan PSMS Medan dalam ajang yang bertajuk Perisai Cup.

    SIMAK JUGA
    Persib Bandung Menang Tipis Atas Persipasi Bandung Raya
    Osas Saha Enggan Masuk Persib Lewat Seleksi
    Persib Bandung Berusaha Kembalikan Percaya Diri​

    Laga itu bakal digelar dengan sistem kandang-tandang pada 26 dan 30 Desember nanti. Dipertemukannya kedua tim lantaran keduanya menjadi juara di turnamen yang digelar sebelumnya. Persib berstatus sebagai juara Piala Presiden, sementara PSMS menyandang gelar juara Piala Kemerdekaan.


    "Kemenangan ini membangkitkan percaya diri kami. Kerja keras kami tidak akan hilang bersama klub, semua bisa melihat hal itu. Kami memiliki kepercayaan untuk menjalani kompetisi dengan baik," tutur Jajang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kepercayaan Diri Pemain Persib Bandung Bangkit Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page