Liga Jerman Kepergian Pep Guardiola Takkan Ganggu Ambisi Treble Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2016.

Discuss Kepergian Pep Guardiola Takkan Ganggu Ambisi Treble Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek andalan Bayern Munich Jerome Boateng menegaskan ambisi timnya dalam mengejar treble tidak akan terganggu dengan rencana kepergian pelatih Pep Guardiola di akhir musim ini.

    Guardiola memutuskan untuk meninggalkan Allianz Arena di pengujung musim 2015/16 untuk mencari tantangan baru di Liga Primer Inggris. Carlo Ancelotti kemudian ditunjuk menjadi penggantinya mulai musim mendatang.

    Boateng pun berjanji akan sekuat tenaga menghadirkan musim perpisahan yang indah bagi Guardiola dengan menyapu bersih titel Bundesliga Jerman, DFB-Pokal, dan Liga Champions.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola: Rekor Kandang Bayern Munich Lebih Penting Daripada Trofi Liga Champions
    Pep Guardiola: Saya Ingin Melatih Di Inggris
    Pep Guardiola Inginkan Empat Baru Pemain Di Manchester City

    "Dia menginginkan tantangan baru di Inggris. Kami akan berusaha untuk memenangkan seluruh gelar yang tersedia. Memang tidak akan mudah, tetapi kami akan berusaha mengejarnya. Rencana kepergian Guardiola tidak akan memengaruhi tim,” terang Boateng kepada TZ, Kamis (7/1).

    "Kami pernah mengalami situasi serupa [di musim 2012/13]. Cara kami menyikapi kepergian Jupp Heynckes merupakan contoh yang sempurna. Dia [Heynckes] sudah berencana pergi sebelum musim berakhir. Setiap pemain harus bertindak profesional seperti yang sudah kami lakukan dulu,” imbuhnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Kepergian Pep Guardiola Takkan Ganggu Ambisi Treble Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page