Liga Inggris Kepindahan Robin Van Persie Ke Fenerbahce Bukan Langkah Mundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 8, 2015.

Discuss Kepindahan Robin Van Persie Ke Fenerbahce Bukan Langkah Mundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United membuat Robin van Persie akhirnya tersingkirkan dari skuat Setan Merah pada musim 2015/16. Kurang nyetel dengan Van Gaal musim lalu, Van Persie akhirnya dilego ke raksasa Turki, Fenerbahce.

    Meski terlempar dari gemerlap Liga Primer Inggris, namun kerabat Van Persie yang juga pemain timnas Indonesia, Raphael Maitimo, menilai hal tersebut bukanlah sebuah kemunduran dalam karier eks andalan Arsenal tersebut.

    Raphael menilai, perpindahan Van Persie ke Fenerbahce merupakan langkah tepat dan berharap temannya di masa kecil itu bisa merengkuh kesuksesan di Superlig Turki.

    "Manchester United merupakan salah satu klub terbesar di dunia, jadi untuk pindah ke klub lain selalu ada yang menilai sebagai langkah mundur," kata Raphael ketika ditemui di Jakarta, Sabtu (8/8).

    "Namun saya tidak melihat kepindahan Van Persie sebagai langkah mundur karena Fenerbahce juga klub yang sangat besar di Turki, banyak pemain besar pernah merumput di sana. Saya tidak menyayangkan kepindahan itu dan selalu mendukungnya. Saya harap dia melakukan pekerjaan bagus di sana," harapnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kepindahan Robin Van Persie Ke Fenerbahce Bukan Langkah Mundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page