Kepolisian Hongkong Tangkap Tiga Hacker Terduga Anonymous

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Oct 8, 2014.

Discuss Kepolisian Hongkong Tangkap Tiga Hacker Terduga Anonymous in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Kepolisian Hongkong Tangkap Tiga Hacker Terduga Anonymous

    Kepolisian Hongkong mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap tiga tersangka pelaku peretasan, beberapa hari setelah kelompok aktivis hacker Anonymous mengumumkan perang terhadap pemerintah Hongkong sebagai bentuk aksi protes.

    Para hacker yg tertangkap diperkirakan berumur sekitar 13 hinggan 39 yg terkait dengan peretasan terhadap situs pemerintah. Seperti yg dilaporkan AFP, Inspektur Senior Polisi, Hui Chun-tak mengatakan bahwa lima orang tersebut diduga melakukan pengaksesan komputer dengan tujuan kejahatan.

    Sebelumnya, pihak pemerintah mengatakan bahwa situsnya telah diretas oleh serangan siber yg berdampak pada traffic pada halaman situs. Polisi membekuk lima hacker ini di empat tempat terpisah di kota Hongkong. Dalam penangkapan ini polisi menyita enam komputer & beberapa perangkat portabel. Operasi yg dilakukan pihak kepolisian ini sebagai bentuk operasi anti peretasan.

    Minggu lalu, Anonymous merilis pesan video yg menampilkan kekerasan yg dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap pelajar yg melakukan demonstrasi & mengancang akan menyerang situs pemerintah.

    Bunyi pesan pada video tersebut menyerukan kepada para demonstran warga Hongkong bahwa Anonymous telah mendengar permintaan tolong mereka. Anonymous mengatakan bahwa Anonymous seluruh dunia akan berjuang bersama warga Hongkong untuk memperjuangkan demokrasi.

    Anonymous juga menyerukan kepada pihak kepolisian Hongkong bahwa Anonymous memperhatikan dengan jelas & telah memulai perang terhadap perlakuan pihak kepolisian yg tidak manusiawi kepada warga Hongkong.

    Jika kalian meneruskan penyalahgunaan wewenang, kekerasan or melukai demonstran, kami akan melanjutkan untuk men-deface & mengambil alih semua aset situs pemerintah, ancam Anonymous.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenKepolisian Hongkong Tangkap Tiga Hacker Terduga Anonymous diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page