Kepolisian Tiongkok Tangkap Peretas Televisi Lokal

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 29, 2014.

Discuss Kepolisian Tiongkok Tangkap Peretas Televisi Lokal in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Kepolisian Tiongkok telah menahan tersangka dugaan peretasan layan televisi kabel Tiongkok pada Kamis (28/08). Pelaku meretas stasiun televisi Tiongkok dengan menyiarkan gambar tragedi lapangan Tianamen & merilis gambar yg mengutuk Partai Komunis Tiongkok.

    Seperti yg dilansir oleh AFP Jumat (29/08), polisi dari kepolisian daerah Wenzhou mengatakan bahwa pelaku ditangkap di Bandara Internasional Beijing pada 16 Agustus. Pelaku adalah seorang pria berumur 40 tahun, dengan samaran Wang ini adalah seorang teknisi IT. Saat ini polisi se&g mengembangkan penyelidikan oleh kepolisian Wenzhou.

    Pada saat kejadian tersebut, penonton di Wenzhou telah menggunakan media sosial untuk mengirim gambar yg diambil dari televisi yg diretas oleh Wang. Gambar tersebut menampilkan hinaan kepada Partai Komunis Tiongkok & foto-foto tragedi kekerasan yg dilakukan pemerintah Tiongkok kepada para demonstran pro-demokrasi di lapangan Tianamen pada tahun 1989.

    Seperti yg diketahui gambar-gambar tersebut selama ini dilarang oleh pemerintah Tiongkok untuk ditampilkan. Gambar tersebut dianggap merepresentasikan gerakan anti pemerintah & sebagai salah satu dosa pemerintah Tiongkok. Tragedi tersebut sendiri merenggut sekitar 1000 orang pendemo.

    Stasiun televisi yg diretas tersebut menampilkan foto yg bergambar pria yg menghalangi tank di lapangan Tianamen. Foto ini terkenal dengan nama Tank Man. Penonton televisi yg diretas tersebut juga ditampilkan gambar grafik yg menunjukan pelanggaran hak asasi manusia yg dilakukan oleh pemerintah Tiongkok.

    Partai Komunis Tiongkok tidak dapat mentoleransi perbedaan pendapat yg terorganisir yg dilakukan oleh warganya. Setiap warga yg berani melakukan hal ini or berani menanyakan hak-hak sipil dapat dipenjarakan oleh pemerintah Tiongkok.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page