Liga Indonesia Keputusan Wasit Bikin Dejan Antonic Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 5, 2015.

Discuss Keputusan Wasit Bikin Dejan Antonic Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipasi Bandung Raya Dejan Antonic merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit ketika tim besutannya dikalahkan PSM Makassar 2-0 dalam pertandingan Grup D Piala Presiden 2015 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (4/9) malam WIB.

    Dejan merujuk sejumlah keputusan pengadil lapangan yang merugikan anak asuhnya, termasuk menganulir gol David Laly di awal babak kedua. Kekalahan ini juga membuat PBR dipastikan gagal lolos ke perempat-final.

    "Pertndingan ini penting buat PBR. Di babak pertama, seharusnya kita bisa cetak gol. Namun saya salut dengan para pemain saya yang sudah kerja keras dalam dua pertandingan ini,” ujar Dejan.

    "Selamat untuk kemenangan PSM. Intinya kita sudah kerja keras di lapangan, walaupun saya kecewa dengan keputusan-keputusan pengadil lapangan, karena banyak momen yang merugikan bagi kami, termasuk pemain yang tidak off-side, tapi wasit bilang off-side.”

    Walaupun kecewa, pelatih PBR Dejan Antonic tetap membesarkan hati anak asuhannya. Bagi Dejan, turnamen ini sudah bisa memberikan kesempatan mematangkan permainan, dan menambah jam terbang pemain muda.

    "Ya ini sangat bagus buat memainkan pemain yang muda untuk menempa mental mereka, terbukti mereka mampu menjawab kepercayaan saya. Walaupun belum bisa hasilkan kemenangan,” tutupnya. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Keputusan Wasit Bikin Dejan Antonic Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page