Liga Jerman Kerap Pinggirkan Mario Gotze, Pep Guardiola Pasang Badan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2016.

Discuss Kerap Pinggirkan Mario Gotze, Pep Guardiola Pasang Badan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Situasi genting yang tengah dialami Mario Gotze bersama Bayern Munich dinilai banyak pihak terjadi karena keengganan pelatih Pep Guardiola untuk menurunkan sang pemain. Namun, Guardiola memberikan pembelaan bahwa ia telah mengusahakan yang terbaik untuk Gotze.

    Sudah satu bulan terakhir ini Gotze berada dalam kondisi fit setelah sembuh dari cedera paha yang dideritanya sejak Oktober lalu. Namun, Gotze baru diturunkan satu kali oleh Guardiola dalam kemenangan 5-0 atas Werder Bremen pada 12 Maret lalu. Akibatnya, rumor transfer terus mengiringi Gotze di mana ia santer dikaitkan dengan Borussia Dortmund dan Liverpool.

    "Saya punya banyak respek kepada Mario dan kariernya. Tentu saja saya tahu kemampuannya. Opini saya tentangnya tidak akan pernah berubah. Mario bisa bermain di berbagai posisi. Di laga terakhir melawan Koln saya berencana menurunkannya, tetapi saya lebih ingin menumpuk pemain di tengah,” kata Guardiola menjelaskan situasi Gotze, Jumat (1/4).

    SIMAK JUGA
    Gotze Diklaim Sebagai Pemain Malas
    Gotze Ngebet Gabung Liverpool?
    Muller Akui Gotze Tak Bahagia Di Bayern

    "Saya menginginkan yang terbaik untuk Mario. Dia pantas mendapatkan yang terbaik. Dan dia adalah pribadi yang hebat. Dia bisa sukses di Bayern. Dia adalah salah satu pemain paling profesional yang pernah saya latih. Saya tidak pernah berbicara buruk tentangnya,” imbuh Guardiola.

    Gotze, yang tampil gemilang saat Jerman melibat Italia 4-1 pada jeda internasional Maret kemarin, diharapkan bisa tampil starter saat Bayern menghadapi Eintracht Frankfurt pada Sabtu (2/4) esok.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Kerap Pinggirkan Mario Gotze, Pep Guardiola Pasang Badan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page