Liga Italia Keterpurukan AC Milan Bikin Andriy Shevchenko Prihatin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2016.

Discuss Keterpurukan AC Milan Bikin Andriy Shevchenko Prihatin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menyusul Paolo Maldini, legenda lain AC Milan Andriy Shevchenko menyampaikan keprihatinannya menyangkut kondisi I Rossoneri saat ini.

    Sejak terakhir memenangi Scudetto pada 2011 Milan kesulitan menorehkan prestasi lagi, dan raihan hanya finis ketujuh pada kampanye terbaru Serie A memastikan kubu San Siro absen di pentas Eropa untuk musim ketiga berturut-turut.

    Menyikapi keterpurukan Milan yang tampak sulit diobati, Maldini menyatakan ada yang salah dengan mantan timnya itu, dan menilai "terlalu banyak orang di klub tidak tahu apa-apa soal sepakbola".

    Shevchenko, yang mengibarkan bendera Merah-Hitam dalam dua periode, satu pandangan dengan Maldini yang notabene eks kapten tim saat dirinya bermain.

    [​IMG]

    "Saat Paolo mengutarakan pendapatnya Anda selalu menaruh perhatian. Hasil-hasil tim memang berbicara dengan sendirinya," kata pria Ukraina ini di hadapan reporter.

    "Jika Anda tak mencapai target Anda, ada sesuatu yang salah. Mungkin ia lebih mengetahui situasinya daripada saya. Saya menghormati opininya dan sepakat ada yang salah dengan klub."

    "Banyak kesalahan yang telah dilakukan di masa lalu. Ketika suatu klub gagal lolos ke Liga Champions selama beberapa tahun dan telah lama tak bisa menemukan keseimbangan yang tepat di lapangan berarti itu bukan hanya kesalahan para pemain, mungkin ada persoalan-persoalan lebih besar di dalam klub."

    "Saya masih mencintai Milan, ini keluarga saya. Saya memiliki respek tertinggi untuk klub ini, sang presiden, dan terutama fans."

    SIMAK JUGA
    Duo Milan Terpuruk, Jalan Juventus Lebih Mudah
    AC Milan Bekukan Aktivitas Transfer
    Silvio Berlusconi: Fans AC Milan Tak Sabaran!

    Silvio Berlusconi yang telah menjadi orang nomor satu Milan sejak tiga dasawarsa lampau saat ini sedang dalam tahap negosiasi untuk menjual klub ke konsorsium Tiongkok.

    "Kita harus menunggu dan melihat yang terjadi. Saya sangat sedih presiden Berlusconi mungkin telah memutuskan untuk meninggalkan klub, tapi ia tahu apa yang dilakukannya. Dia akan selalu melakukan yang terbaik bagi para pemain, bagi klub," tutur Sheva.

    "Saya yakin dia sedang berpikir lama dan keras tentang apa yang harus dilakukan dan apakah menjual klub menjadi pilihan yang tepat. Mari kita tunggu dan lihat."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Keterpurukan AC Milan Bikin Andriy Shevchenko Prihatin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page