Liga Italia Ketika Cristian Chivu Menikmati Menari Jaipong

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2016.

Discuss Ketika Cristian Chivu Menikmati Menari Jaipong in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ada kejadian menarik saat mantan pemain FC Internazionale, Cristian Chivu, menghadiri acara Gathering Inter Club Indonesia (ICI), di The Breeze, BSD City, Serpong, Minggu (15/5) malam WIB. Ia diminta untuk menari jaipong dengan beberapa penari lainnya.

    Tentunya hal tersebut membuat ratusan orang anggota ICI yang hadir dalam acara itu bertepuk tangan. Pasalnya, aksi ini merupakan kejadian yang langka untuk disaksikan secara langsung, mengingat tari jaipong merupakan kesenian khas Indonesia, sementara Chivu berasal dari Rumania.

    Awalnya pria berusia 35 tahun tersebut terlihat malu-malu saat diajak salah satu penari jaipong untuk menari. Namun, akhirnya Chivu bisa mencairkan rasa malunya dengan menari mengikuti alunan musik yang berdendang.

    "Saya merasa terhormat bisa hadir ke acara ini. Saya sungguh kehabisan kata-kata melihat antusiasme pendukung Inter yang datang," kata Chivu dalam sambutannya.

    SIMAK JUGA
    Pjanic Buka Peluang Hengkang
    Berlusconi Setuju Jual Milan?
    Inter Lepas Tujuh Pemain?

    Tak hanya Chivu, Presiden Inter Erick Thohir, juga disuruh jaipongan. Pria yang juga menjabat sebagai ketua umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) ini terlihat begitu santai saat disuruh menari.

    Acara tersebut berlangsung mulai pukul 19.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 22.00 WIB. Berbagai hiburan seperti aksi juggling bola dan kuis turut meramaikan acara ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ketika Cristian Chivu Menikmati Menari Jaipong
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page