Liga Jerman Ketika Gianluigi Buffon Tiru Aksi Manuel Neuer

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2016.

Discuss Ketika Gianluigi Buffon Tiru Aksi Manuel Neuer in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper utama sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, layak disebut sebagai Man of the Match dalam kemenangan krusial 2-1 timnya atas AC Milan, Minggu (10/4) dini hari WIB.

    Pemain berusia 38 tahun itu tampil luar biasa dengan melakukan empat penyelamatan spektakuler, yang membuat Milan hanya menceploskan sebiji gol saja.

    Namun kali ini aksi yang diperlihatkan lebih istimewa, karena Buffon tampak jelas terlibat langsung dalam sirkulasi permainan Juve.

    SIMAK JUGA
    Buffon Pensiun Di Usia 40 Tahun
    Buffon: Dahulu Saya Seperti Neuer
    MOTM Milan 1-2 Juve: Buffon

    Ya, layaknya sang kiper modern, Manuel Neuer, yang gemar keluar kotak penalti untuk melepaskan umpan atau mendahuluai penetrasi lawan, Buffon menampilkan aksinya yang tidak biasa.

    Dari video di atas dapat kita lihat bagaimana setidaknya ada tiga aksi di mana Superman begitu apik melibatkan dirinya dalam permainan. Lebih hebat, satu keputusannya bahkan mengawali gol Mario Mandzukic!

    Kini jelas bahwa pernyataannya dua pekan lalu yang mengaku di awal kariernya memiliki tipe permainan seperti Neuer bukan omong kosong. Bahkan jika dirunut berdasar periode waktunya, Buffon bisa disebut sebagai pelopor penjaga gawang modern!

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Ketika Gianluigi Buffon Tiru Aksi Manuel Neuer
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page