Liga Indonesia Ketua KONI: Intervensi Bukan Pilihan Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2015.

Discuss Ketua KONI: Intervensi Bukan Pilihan Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Tono Suratman, turut prihatin dengan kondisi sepakbola nasional pasca pembekuan PSSI yang dilakukan oleh Kemenpora.

    Menurut Tono, intervensi pemerintah bukan jalan terbaik untuk membenahi kondisi sepakbola Indonesia yang kian tidak berprestasi di kancah internasional plus dilanda masalah internal.

    "Kita semua prihatin atas nasib organisasi sepakbola yang dibekukan oleh Menpora. Intervensi bukan pilihan terbaik untuk membangun prestasi sepakbola nasional," ujar Tono dikutip Antara.

    Sebagaimana diketahui, campur tangan pemerintah dan langkah pembekuan PSSI membuat FIFA menjatuhkan sanksi terhadap Indonesia - sehingga dikucilkan di kancah internasional.

    "Sanksi FIFA terhadap Indonesia tercatat dalam sejarah. Tidak akan hilang sepanjang organisasi sepakbola masih ada," ungkap Tono menyesalkan.

    Di kesempatan lain, Sabaruddin Labamba selaku ketua PSSI Sulawesi Utara mengaku miris dengan situasi sepakbola Indonesia saat ini, pasca sanksi FIFA.

    "Ribuan pemain sepakbola profesional menjadi pengangguran. Anak-anak dan istri mereka resah karena kehilangan sumber pendapatan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," katanya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ketua KONI: Intervensi Bukan Pilihan Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page