Liga Indonesia Ketua Tim Transisi: Kalau Ditolak FIFA, Ya Nasib

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 22, 2015.

Discuss Ketua Tim Transisi: Kalau Ditolak FIFA, Ya Nasib in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua Tim Transisi, Bibit Samad Rianto, menuturkan pihaknya sudah menyiapkan beberapa nama untuk bertemu FIFA di Zurich, Swiss. Menurutnya, ada lima nama yang diajukan ke Menpora RI, Imam Nahrawi, dari Tim Transisi.

    Mereka adalah Cheppy T. Wartono, Francis Wanandi, Zuhairi Misrawi, Ricky Yacobi, dan Bibit. "Nanti terserah Menteri mau memberangkatkan berapa. Kami juga masih menunggu visa (untuk berangkat)," kata Bibit, kepada wartawan.

    Mantan petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu pun mengungkapkan tujuan dari Tim Transisi bertemu FIFA. Dia pun tidak terlalu khawatir bila tim tersebut ditolak FIFA.

    "Kami akan menjelaskan duduk permasalahan seluruh persoalan dan road-map persepakbolaan Indonesia. Mudah-mudahan tidak ditolak. Kalau ditolak, ya nasib," tuturnya.

    Berbicara mengenai kemungkinan sanksi yang akan diberikan FIFA, Bibit pun memberikan pendapatnya. Seperti diketahui, FIFA telah memberikan tenggat kepada PSSI untuk menyelesaikan masalah dengan Kemenpora hingga 29 Mei nanti.

    "Itu satu risiko untuk memperbaiki persepakbolaan Indonesia yang harus kita tanggung. Itu (sanksi FIFA) bukan berarti sebuah kiamat buat sepakbola Indonesia," katanya.

    "Apakah kami berhasil mengubah pemikiran FIFA setelah tahu keadaan yang sebenarnya, kita akan lihat hasilnya nanti. Apakah benar di sanksi, dihukum, atau tidak diakui, itu suatu risiko," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ketua Tim Transisi: Kalau Ditolak FIFA, Ya Nasib
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page