Liga Indonesia Ketua Umum Persiba Balikpapan Ingin Timnya Tembus Papan Atas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2016.

Discuss Ketua Umum Persiba Balikpapan Ingin Timnya Tembus Papan Atas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua umum Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, angkat bicara mengenai hasil kurang memuaskan yang diraih timnya pada awal musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Seperti diketahui, saat ini tim Beruang Madu masih berkutat di posisi ke-14 dengan sembilan poin.

    "Tapi, ini masih bisa kami beri toleransi. Karena persiapannya memang pendek. Tapi, harus ada perbaikan setelah Ramadan. Supaya bisa menembus papan atas," kata Syahril, seperti dikutip Kaltim Post.

    Lebih lanjut, Syahril tak menutup kemungkinan bakal adanya pencoretan dari sisi pemain maupun pelatih. Itu melihat dari hasil yang diraih Persiba di akhir ISC A nanti.

    SIMAK JUGA
    Liestiadi Puji Mental Pemain Persiba
    Persiba Sikat Gresik United
    Penggawa Persiba Dapat Tugas Selama Libur Lebaran

    "Di kompetisi sesungguhnya, kami ingin mengukir prestasi yang benar. Soalnya stadion baru di Batakan sudah siap. Tidak ada alasan lagi untuk tidak juara," tegasnya.

    "Nanti kalau stadion jadi, saya juga akan merekrut orang-orang yang benar-benar mengurusi bola. Supaya Persiba benar-benar bisa membanggakan masyarakat. Jadi, yang mengurusi Persiba benar-benar orang profesional," tambahnya.

    Pada laga selanjutnya, Persiba akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, 16 Juli mendatang. PSM saat ini juga masih terpuruk di papan bawah dengan menduduki peringkat ke-16.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ketua Umum Persiba Balikpapan Ingin Timnya Tembus Papan Atas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page