Liga Indonesia Ketua Umum PSSI: Saya Tahu Mafia Bola Ada Di PSSI, Tapi...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2015.

Discuss Ketua Umum PSSI: Saya Tahu Mafia Bola Ada Di PSSI, Tapi... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, kembali mengumbar ancaman untuk para pelaku pengaturan skor di sepakbola Indonesia. Bahkan, kali ini La Nyalla mengklaim sudah mendapatkan data maupun identitas para mafia pengaturan skor di sepakbola nasional.

    La Nyalla mengungkapkan, data yang didapatkannya berasal dari Bambang Suryo, yang merupakan salah satu orang yang pernah terlibat dalam pengaturan skor sepakbola Indonesia.

    "Bambang Suryo (yang mengaku sebagai mafia sepakbola-red) sudah buka kartu ke saya, termasuk klub-klub yang sudah biasa mengatur skor pertandingannya," beber La Nyalla, seperti dikutip laman resmi PSSI.

    "Jadi jangan main-main. Saya ingatkan sekali lagi, jangan main-main ya, saya akan libas mafia bola yang selama ini berlindung di PSSI. Terutama orang-orang lama yang sudah bercokol di sepakbola."

    "Saya tahu mafia bola ada di PSSI tetapi bukan zamannya saya terpilih menjadi presiden PSSI. Yang lalu biarlah berlalu. Yang penting pada saat saya memimpin PSSI jangan ada lagi yang bermain-main. Sumpah demi Allah saya libas mereka,” tegasnya.

    SIMAK JUGA
    AFC Terus Berupaya Meyakinkan Pemerintah Indonesia Untuk Gabung Komite Ad-Hoc
    Gelar Rapat Perdana, Personel Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Tak Komplet
    Resmi: FIFA Sahkan Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI​

    Lebih lanjut, La Nyalla menuturkan tak peduli siapa pun yang terlibat dalam praktik pengaturan skor akan ditindak dengan caranya sendiri. "Saya nggak ngurus (pedulikan) kalau dikatai preman, memang saya aslinya preman. Terus kalau saya menegakkan kebenaran memangnya salah?” pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ketua Umum PSSI: Saya Tahu Mafia Bola Ada Di PSSI, Tapi...
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page