Liga Inggris Kevin Davies: Penggawa Manchester United Tidak Senang Dengan Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2015.

Discuss Kevin Davies: Penggawa Manchester United Tidak Senang Dengan Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa Manchester United disebut tidak senang bermain untuk Louis van Gaal, demikian seperti yang diutarakan penyerang gaek Preston North End Kevin Davies.

    Seperti diketahui, United akan berhadapan dengan Preston di putaran kelima Piala FA pada awal pekan depan setelah sebelumnya merangkum kemenangan 3-1 atas Burnley pada pertengahan pekan ini. Terlepas kemenangan terakhir, United tampak kesulitan untuk mengatasi Burnley mengingat tim lawan tampil merepotkan dengan gaya menyerangnya di Old Trafford.

    Legenda Setan Merah seperti Paul Scholes bahkan menyebut taktik Van Gaal membosankan dan Davies meyakini ada beberapa pemain yang tidak senang dengan strategi dan metode yang diterapkan pria Belanda tersebut.

    "Lihatlah satu atau dua pemain mereka. [Robin] Van Persie berhasil mencetak gol [ke gawang Burnley], tapi tidak ada senyuman untuk gol itu dan dia tidak terlihat bahagia. Wayne Rooney juga dimainkan sedikit ke dalam, ini mungkin berbeda dengan apa yang menjadi kebiasaannya selama ini," demikian Davies di Daily Mail.

    "Para pemain tidak menyukai perubahan, namun manajer baru datang dengan gayanya sendiri dan apakah mereka [para pemain] menikmatinya? Saya tidak mendapatkan impresi itu dari para pemain United.

    "Ketika Anda kehilangan seseorang seperti Sir Alex Ferguson, maka selalu dibutuhkan waktu. Para pemain harus membiasakan diri dengan rezim yang baru," imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kevin Davies: Penggawa Manchester United Tidak Senang Dengan Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page