Liga Jerman Kevin De Bruyne: Ayo Bangkit, Manchester City!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss Kevin De Bruyne: Ayo Bangkit, Manchester City! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan melawan Borussia Monchengladbach, Selasa (8/12) malam esok di Etihad, barangkali belum cukup untuk membawa Manchester City menuntaskan Grup D Liga Champions di posisi puncak karena mereka juga akan bergantung pada hasil duel lain antara Sevilla dan Juventus.

    Meski demikian, seperti ditegaskan Kevin De Bruyne, poin penuh tetap menjadi target yang wajib direalisasikan City sebagai penanda respons positif tim usai dikalahkan tuan rumah Stoke City 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

    Hasil minor di Britannia Stadium membuat skuat Manuel Pellegrini kehilangan status pemuncak klasemen EPL dan kini mereka bertekad untuk langsung bangkit.

    "Kami harus bereaksi atas kekalahan dari Stoke, jadi ini merupakan kesempatan bagi kami untuk melakukannya secepat mungkin,” tegas De Bruyne dilansir laman resmi klub.

    "Dari sudut pandang kami, kami hanya mencoba meraih kemenangan dan melihat kemana kemenangan itu membawa kami."

    "Akan sulit untuk menjuarai grup, tetapi kami harus memberi diri kami kesempatan untuk mencapainya dengan mengalahkan Monchengladbach."

    "Bahkan jika Juventus meraih hasil seri di Sevilla, kami akan menjadi runner-up, tetapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan melihat apa yang terjadi di pertandingan lain."

    Gladbach bukan lawan enteng. Terbukti pada Sabtu (5/12) lalu pasukan Andre Schubert mengakhiri rekor tak terkalahkan Bayern Munich di Bundesliga dengan skor 3-1 di Borussia-Park.

    "Sudah seharusnya mereka tampil seperti saat ini,” komentar De Bruyne.

    "Mereka bermain seperti yang mereka tampilkan musim lalu, kemenangan atas Bayern membuktikan hal itu. Mereka telah bangkit dari awal yang sulit, dan jika mereka memainkan penampilan yang bagus di putaran kedua Bundesliga, saya pikir mereka akan mengakhiri musim di empat besar."

    Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Kevin De Bruyne: Ayo Bangkit, Manchester City!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page