Liga Inggris Kevin De Bruyne Bersyukur Setim Dengan Vincent Kompany

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Kevin De Bruyne Bersyukur Setim Dengan Vincent Kompany in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kevin De Bruyne mengaku lega setelah mengetahui proses adaptasinya di Manchester City bakal dipermudah dengan kehadiran kompatriotnya, Vincent Kompany.

    Minggu (30/8) kemarin, saga transfer De Bruyne berakhir setelah ia resmi dikontrak enam tahun oleh City dengan biaya yang dilaporkan mencapai sekitar £55 juta. Banderol tersebut membuat De Bruyne memecahkan rekor transfer City dan sekaligus menjadikannya menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah sepakbola Inggris.

    Di Etihad, De Bruyne bakal bertemu dengan rekan senegaranya asal Belgia, Kompany, yang sudah berseragam The Citizens sejak 2008 dan kini berstatus sebagai kapten tim.

    "Selalu menyenangkan ketika Anda bertemu dengan muka familiar. Vinnie [panggilan Vincent Kompany] dan saya berteman baik dan dia bisa membantu saya. Dia menggunakan bahasa yang sama dengan saya jadi dia akan membuat proses adaptasi saya dan keluarga saya lebih baik,” ungkap De Bruyne.

    "Dia menelpon saya beberapa kali. Dia hanya mengatakan bahwa City bisa membantu saya dengan baik. Dia juga menawarkan bantuan kepada saya dan meminta saya untuk mengikuti hati dan pikiran terkait transfer ini,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kevin De Bruyne Bersyukur Setim Dengan Vincent Kompany
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page