Liga Inggris Kevin De Bruyne Masih Heran Dijual Oleh Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2015.

Discuss Kevin De Bruyne Masih Heran Dijual Oleh Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain Wolfsburg Kevin De Bruyne mengakui bahwa dirinya masih tidak yakin mengapa pelatih Chelsea Jose Mourinho menjualnya tahun lalu.

    Pemain asal Belgia tersebut hanya tampil sebanyak sembilan kali untuk The Blues sebelum terbang ke Bundesliga Jerman pada Januari 2014, dengan kabar bahwa Mourinho kurang menyukai sikap sang pemain. Namun, De Bruyne mengungkapkan sang pelatih tidak pernah mengungkapkan masalah itu kepadanya.

    "Saya masih tidak memahami mengapa Jose Mourinho melepas saya," ujarnya pemain berusia 25 tahun tersebut. "Saya tidak pernah mendiskusikannya dengan dia. Saya mulai bermain dan kemudian selesai.

    "Setelah empat bulan, saya meminta untuk hengkang pada dirinya. Saya tidak ingin bertahan di klub, di mana saya bahkan tidak bermain selama sepuluh menit. Dia mengatakan ada masalah pada sikap saya di sesi latihan? Itu alasan yang bisa dia gunakan.

    "Tetapi tidak seorang pun bisa mengatakan itu karena mereka belum melihat saya berlatih. Saya tidak berpikir, di Belgia atau di Bundesliga mereka mengeluh soal ini. Begitulah. Saya tidak marah. Ketika saya dijual ke Wolfsburg, Chelsea mendapatkan uang. Semuanya gembira."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kevin De Bruyne Masih Heran Dijual Oleh Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page