Liga Spanyol Kevin Gameiro Senang Bawa Sevilla Ke Semi-Final Liga Europa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Kevin Gameiro Senang Bawa Sevilla Ke Semi-Final Liga Europa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kevin Gameiro mengaku senang bisa membawa Sevilla lolos ke babak semi-final Liga Europa berkat gol penyama kedudukan sekaligus penentu keberhasilan timnya.
    Sang juara bertahan melaju ke babak empat besar setelah bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah Zenit di leg kedua perempat-final, Jumat (24/4) dinihari WIB. Carlos Bacca membawa Sevilla unggul, namun Rondon dan Hulk sempat memberi sinyal adanya babak tambahan waktu. Ketika pertandingan menyisakan lima menit lagi, Gameiro menyamakan kedudukan sekaligus membawa timnya lolos ke semi-final dengan keunggulan agregat 4-3 karena di pertemuan pertama menang 2-1.

    Ini adalah gol Gameiro yang ke-15 di musim ini. Ia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena Sevilla melaju ke babak empat besar bersama Fiorentina, Napoli, dan Dnipro.

    "Ini adalah momen yang hebat buat saya," ujar Gameiro kepada Cuatro.

    "Kami berjuang mati-matian dan sekarang kami ada di putaran berikutnya. Saya sudah tidak sabar untuk laga semi-final. Jadi, kami bisa memberi hadiah untuk fans dengan berusaha memenangi gelar ini lagi."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kevin Gameiro Senang Bawa Sevilla Ke Semi-Final Liga Europa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page