Liga Inggris Kevin Keegan: Bersama Jurgen Klopp, Liverpool Bisa Tembus Empat Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss Kevin Keegan: Bersama Jurgen Klopp, Liverpool Bisa Tembus Empat Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kevin Keegan menilai Jurgen Klopp telah menghadirkan angin segar bagi Liverpool dan bisa membawa mereka ke empat besar Liga Primer Inggris.

    Pernyataan Keegan ini didasarkan oleh performa apik setelah perpindahan kemudi dari Brendan Rodgers ke Klopp. Sejak dipimpin Klopp, The Reds hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan.

    "Ia telah membuat perubahan yang dahsyat," ungkap sang legendan Liverpool. "Ia seperti angin segar bagi nafas [Liverpool]. Mereka merasakan hal itu dari tingkah lakunya, cara ia berbicara, cara ia membuka diri, dan bagaimana ia berinteraksi dengan fans dan media."

    "Juga para pemain, yang terpenting, merasa ia adalah orang yang tepat dan saya harus mengakui kalau saya melakukannya. Saya pikir ia beradaptasi dengan sangat cepat."

    "Sangat luar biasa kalau bisa memenangkan trofi, trofi apapun. Anda bisa melihat liga sekarang dan mengatakan, Manchester City, Manchester United, dan Arsenal mungkin akan mengklaim tiga dari empat besar."

    "Saya masih berpikir Chelsea bisa finis di empat besar, tetapi Spurs dan Liverpool adalah dua tim yang bisa menggantikan tempat Chelsea atau Arsenal."

    "Sekarang, masih sulit untuk memilih di antara keduanya karena Spurs juga menemukan sesuatu tahun ini," tandas Keegan.


    Liverpool akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Primer Inggris kontra Swansea City, Minggu (29/11) besok.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kevin Keegan: Bersama Jurgen Klopp, Liverpool Bisa Tembus Empat Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page