Liga Inggris Kevin Nolan Numpang Latihan Bersama Klub League Two Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Kevin Nolan Numpang Latihan Bersama Klub League Two Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan kapten West Ham United Kevin Nolan terlihat berlatih bersama klub League Two Inggris, Leyton Orient.

    Nolan, 33, dilepas oleh The Hammers di musim panas kemarin dengan kesepakatan bersama setelah empat tahun menghuni Upton Park, di mana ia mencetak 31 gol dari 157 penampilannya.

    Sampai saat ini, Nolan belum berhasil mendapatkan klub baru dan memutuskan untuk berlatih bersama Orient, yang juga masih terletak di London, untuk bereundi dengan mantan pelatih tim utama West Ham Ian Hendon, yang kini menjadi manajer di Brisbane Road.

    Adapun, mantan gelandang Bolton Wanderers dan Newcastle United itu akan bertahan dengan Orient sampai waktu yang tidak ditentukan, selagi belum dapat dipastikan apakah ia bersedia untuk meneken kontrak dengan klub tersebut.

    "Sungguh hebat untuk memiliki pemain profesional macam Kevin di klub, dan saya lebih dari senang Kevin datang dan berlatih dengan skuat [milik saya],” demikian Hendon.

    "Ini merupakan kesempatan bagus buat para pemain yang lain untuk berlatih dengan gelandang Liga Primer yang berpengalaman dan bertalenta.”

    Untuk saat ini, Leyton menempati urutan teratas di League Two, setelah memenangi lima dari enam laga perdana di awal musim ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kevin Nolan Numpang Latihan Bersama Klub League Two Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page