Liga Italia Kevin Strootman Kembali Jalani Operasi Lutut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Kevin Strootman Kembali Jalani Operasi Lutut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kevin Strootman dipastikan akan membutuhkan operasi lagi untuk menyembuhkan cedera lututnya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh gelandang AS Roma itu pada Selasa (1/9) ini.

    Cedera parah pemain Belanda ini bermula pada Maret 2014 ketika ia menderita sobek di bagian anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kirinya sehingga membuatnya harus dioperasi dan absen di Piala Dunia 2014. Ia kembali bermain di akhir tahun, namun lututnya kembali bermasalah akibat sindrom Cyclops.

    Srootman lantas diprediksi bakal kembali di awal musim 2015/16. Akan tetapi, pemulihan cedera lututnya tak mengalami perkembangan signifikan. Gelandang berusia 25 tahun ini pun disarankan untuk naik meja bedah sekali lagi.

    "Ada banyak spekulasi di media terkait rehabilitasi cedera saya. Sayangnya, akibat kaki kiri saya yang masih lemah, saat ini saya tidak bisa bermain di level tertinggi. Saya telah berkonsultasi dengan banyak ahli selama berpekan-pekan. Mereka dan staf medis Roma menyarankan agar ACL saya direkonstruksi supaya tidak mengalami masalah lagi di masa mendatang,” tulis Strootman di akun Twitter miliknya.

    "Saya akan menjalani operasi pada pagi ini. Saya sangat kecewa tak bisa berkontribusi bagi Roma dan timnas Belanda untuk beberapa bulan ke depan. Tetapi segalanya akan kembali membaik secepat mungkin.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kevin Strootman Kembali Jalani Operasi Lutut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page