Liga Spanyol Keylor Navas Bangga Masuk Buku Sejarah Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 20, 2015.

Discuss Keylor Navas Bangga Masuk Buku Sejarah Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengaku puas usai tidak kebobolan saat menjamu Granada pada lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/9). Navas juga merasa bangga bisa masuk dalam catatan sejarah Los Blancos.

    Madrid berhasil mempertahankan catatan clean sheet musim ini setelah mengalahkan Granada berkat gol semata wayang Karim Benzema. Navas menjadi salah satu kiper Madrid dengan rekor clean sheet terlama dalam sejarah Madrid yaitu selama 467 menit.

    "Para pemain selalu ingin melaksanakan tugasnya. Kami ingin mempertahankan rekor tak kebobolan dan merasa puas karena berhasil melakukannya dalam laga tersebut (melawan Granada)," tutur Navas, seperti dilansir laman resmi Madrid.

    "Semua berjalan lancar. Saya sangat gembira karena orang-orang mengapresiasi kinerja saya dan bangga bermain dengan klub ini," sambung kiper asal Kosta Rika tersebut.

    "Saya selalu bermimpi memperkuat Madrid sejak kecil dan gembira menjadi bagian dari sejarah klub. Kerja keras kami terbayar dan hasil ini akan membawa kami ke pencapaian yang hebat," pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Keylor Navas Bangga Masuk Buku Sejarah Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page