Liga Inggris Keylor Navas: Tak Masalah Tanpa Karim Benzema & Casemiro

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2016.

Discuss Keylor Navas: Tak Masalah Tanpa Karim Benzema & Casemiro in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dipastikannya Karim Benzema dan Casemiro absen membela Real Madrid dalam leg kedua semi-final Liga Champions kontra Manchester City, Kamis (5/5) dini hari WIB, tidak membuat Keylor Navas merasa cemas.

    Benzema dan Casemiro tak masuk dalam skuat Madrid yang bakal berlaga kontra City di Santiago Bernabeu akibat belum pulih dari cedera. Diakui Navas, absensi dua penggawa pilar itu adalah kabar buruk bagi Madrid, namun kiper asal Kosta Rika itu yakin timnya tetap punya senjata mumpuni untuk menyingkirkan City dan lolos ke final.

    "Kami tentu saja ingin seluruh pemain fit 100 persen, tetapi kami adalah skuat berisikan 25 pemain yang selalu siap mengerahkan segalanya di lapangan,” kata Navas dalam jumpa pers.

    SIMAK JUGA
    Derby Madrid favorit Untuk Final UCL?
    PREVIEW: Real Madrid - Manchester City
    Benzema & Casemiro Absen Vs City

    "City adalah tim yang sulit. Mereka memiliki pemain yang bisa membuat masalah dalam setiap momen. Saya bukannya takut, tetapi saya respek kepada mereka.”

    "Kami adalah Real Madrid. Setiap pemain punya tanggung jawab di semi-final. Kami harus tetap mempertahankan cara kami bermain, tidak perlu diubah. Kami sudah berada di jalan yang benar dan akan semakin baik,” imbuhnya.

    Madrid butuh kemenangan kontra City sebagai syarat lolos ke final setelah hanya sanggup bermain imbang tanpa gol di leg pertama pekan lalu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Keylor Navas: Tak Masalah Tanpa Karim Benzema & Casemiro
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page