Liga Spanyol Keylor Navas: Zinedine Zidane Minta Kami Rileks

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2016.

Discuss Keylor Navas: Zinedine Zidane Minta Kami Rileks in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di balik tripoin perdana Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid, legenda Prancis tersebut ternyata memiliki pesan untuk para pemain sebelum pertandingan. Diungkapkan penjaga gawang Keylor Navas, sang entrenador anyar meminta ia dan rekan setimnya rileks dan bersenang-senang melawan Deportivo La Coruna.

    Hat-trick Gareth Bale dalam kemenangan 5-0 atas skuat Victor Sanchez menandai debut sempurna mantan gelandang Juventus sebagai juru taktik di Santiago Bernabeu.

    Meski sempat banyak yang meragukan pengalaman Zidane, Navas rupanya terkesan dengan kepercayaan diri pelatih 43 tahun selama pekan pertamanya sebagai suksesor Rafael Benitez. Ia juga yakin pesan yang disampaikan Zidane sebelum pertandingan mampu memompa semangat para pemain.

    "Ia meminta kami untuk rileks, untuk mengeluarkan usaha terbaik kami dan menikmati diri sendiri,” kata Navas, dikutip Marca.

    SIMAK JUGA
    Gareth Bale Utamakan Kemenangan Real Madrid
    Laporan Pertandingan: Real Madrid 5-0 Deportivo La Coruna
    Awas, Mesin Real Madrid Panas Lagi!

    "Anda harus selalu memiliki kepercayaan diri untuk melakukan sesuatu dengan baik dan berusaha agar semua orang bekerja dalam cara terbaik.

    "Zidane bicara dengan kepercayaan diri, sebagai pelatih harus bicara. Itu laga bagus untuk tim. Saya mempertahankan clean sheet, yang mana penting.”

    Kemenangan Madrid menempatkan mereka kembali berjarak dua poin dari pemuncak tabel sementara Barcelona, yang menumbangkan Granada 4-0 di partai sebelumnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Keylor Navas: Zinedine Zidane Minta Kami Rileks
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page