kGoal Boost Melatih Kesehatan dan Stamina Seksual Pria

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 19, 2015.

Discuss kGoal Boost Melatih Kesehatan dan Stamina Seksual Pria in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah beberapa waktu yg lalu kamimenulis sekumpulan game yg mampu membantu orang lanjut usiauntuk mendeteksi penyakit & meningkatkan kesehatan mereka, kini ada lagi game yg berfokus padakesehatan. Lebih tepatnya lagi, kesehatan seksual.

    Diluncurkan melaluiKickstarter, kGoal Boost merupakan kombinasi peralatan & gameyang berfungsi melatih vitalitas seksual pria melalui senam Kegel. Produk ini memiliki semacam alat pengukur yg bentuknya mirip dengan sadel sepeda.

    Cara menggunakannya cukup simpel.Kamu hanya perlududuk padakGoal Boost yg ditaruh dikursi,lakukan kalibrasi dengan menekan tombol yg ada pada alattersebut, nyalakan aplikasi di smartphone, pilih jenis latihan / game, & akhirnya kamu pun siap melatih otot pelvis kamu.

    [​IMG]

    Kenapa harus sampai menggunakan game untuk melakukan latihan yg berhubungan dengan “kesenangan” ini? Menurut Minna Life, developer dari kGoal Boost, senamKegel juga membutuhkan cara yg tepat agar efektif. Tidak seperti latihan otot lainnya, hasilsenam inisusah diukur karena otot yg dilatihtidak terlihat secara langsung.

    Dengan kGoal Boost, Minna Lifemengatakan bahwa para pria dapat melakukan senam Kegel dengan hasil maksimal lagi menyenangkan. Hasil latihan pun bisa diukur sehingga pengguna bisa merasakan progresnya sertatetap termotivasi.
    [​IMG]Sumber: Vimeo

    Salah satu game yg sedang dikembangkan untuk kGoal Boost adalah Brick. Game ini mengambil gameplay dariBreakout, sebuah game klasik yg menugaskan kamu menghancurkan balok-balok menggunakan bola & memantulkannya dengan sebuah papan.

    Di sini kamu akan menggunakan kGoal Boost sebagai controller. Setiap kali kamu melakukan kontraksi otot pelvis, maka papan di game akan mengikuti bola. Ya, mungkin ini pertama kalinya kamu bisa bermain menggunakan selangkangan sebagai controller!
    [​IMG]Ilustrasi interaksi antara otot pelvis & kGoal Boost

    kGoal Boost merupakan produk kedua dari Minna Life yg berhubungan dengan senam Kegel. Sebelumnya mereka telah berhasil mendapatkan dana untuk kGoal orisinalyang diperuntukkan bagi wanita.

    Saat artikel ini ditulis, kGoal Boost sudah mendapatkan dana sekitar $36.000 (Rp492 juta) dari target $100.000 (Rp1,3 miliar) yg ditargetkan. Waktu yg tersisa pun masih terbilang lama, yaitu 46 hari lagi. Kamu tertarik untuk mendukung proyek ini ? Langsung saja kunjungi laman Kickstarter merekamelalui tautan di bawah ini!

    Kickstarter Link: kGoal Boost



    Bagaimana pandanganmutentang produk ini? Aktivitas apa lagi yg bisa menggunakan game sebagai media pendukung? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page