Liga Indonesia Khawatir Bentrok, Piala Gubernur Kaltim Dimajukan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2016.

Discuss Khawatir Bentrok, Piala Gubernur Kaltim Dimajukan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyelenggaraan Piala Gubernur Kaltim kembali mengalami perubahan. Setelah sempat ditunda hingga awal Maret, panitia pelaksana (panpel) kali ini memajukan jadwal menjadi 27 Februari.

    Piala Gubernur Kaltim awalnya akan digelar pada 6 Februari, namun terpaksa diundur menjadi 5 Maret akibat belum lengkapnya administrasi peserta. Hanya saja, adanya turnamen Piala Bhayangkara sepanjang Maret memaksa panpel kembali mengubah jadwal.

    Seperti diketahui, Piala Bhayangkara akan diikuti sejumlah klub Indonesia Super League (ISL) yang juga menjadi kontestan di Piala Gubernur Kaltim. Selain memajukan jadwal, agenda pertandingan pun dipadatkan, karena turnamen hanya berlangsung selama 16 hari. Dengan demikian, dalam satu hari bisa digelar dua hingga tiga laga.

    SIMAK JUGA
    Piala Gubernur Kaltim Jadi Event Pramusim ISC
    Piala Gubernur Kaltim Diyakini Tak Molor
    Ini Rincian Hadiah Piala Gubernur Kaltim

    Sekretaris steering committee Piala Gubernur Kaltim Fachrudin Djaprie mengatakan, agar tidak bentrok dengan Piala Bhayangkara. Tim local organizing committee (LOC) akan bertolak ke Jakarta untuk menyampaikan perubahan itu.

    "Sudah pasti ini tanggal 27 ini sampai tanggal 13 Maret,” ungkap Fachrudin dilansir Tribun Kaltim.

    "Kita akan meminta Presiden atau Menpora untuk melakukan kick-off. Waktu itu sih Presiden bilangnya dikabarin saja. Kalau Menpora sudah pasti bisa. Terus, juga menyampaikan ke Kapolri mengenai sisi keamanan untuk bisa ditembuskan ke Polda Kaltim.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Khawatir Bentrok, Piala Gubernur Kaltim Dimajukan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page