Liga Inggris Kian Dekat Ke Tottenham Hotspur, Vincent Janssen: Saya Tidak Takut Harry Kane

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2016.

Discuss Kian Dekat Ke Tottenham Hotspur, Vincent Janssen: Saya Tidak Takut Harry Kane in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vincent Janssen mengonfirmasi dirinya bakal segera diresmikan menjadi pemain anyar Tottenham Hotspur setelah menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan striker utama Spurs, Harry Kane.

    Janssen, 22 tahun, merupakan topskor Eredivisie Belanda 2015/16 dengan lesakan 27 gol dari 34 laga yang membantu AZ Alkmaar finis di urutan ketiga. Performa brilian Janssen itu membuat klub-klub Liga Primer Inggris kepincut untuk mendatangkannya.

    Tottenham menjadi peminat serius di mana Janssen ditawar dengan harga di kisaran €20 juta. Sempat terjadi tarik ulur di mana AZ menolak untuk melepas Janssen. Namun laporan terkini menyebutkan, Spurs dan AZ sudah menyepakati harga Janssen senilai €22 juta dan akan segera diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

    SIMAK JUGA
    Janssen, Pemain Muda Terbaik Belanda
    Tawaran Spurs Ditolak, Janssen Kesal
    Tawaran Spurs Untuk Janssen Ditolak

    Janssen sendiri secara langsung sudah memastikan kepindahannya ke White Hart Lane dalam wawancaranya dengan Algemeen Dagblad, Jumat (8/7). "Saya tidak akan berlatih lagi dengan AZ. Kedua klub kini sangat dekat mencapai kesepakatan,” tuturnya.

    "Saya tinggal menunggu telepon, setelah itu pergi [ke Inggris]. Sejak awal, saya memang ingin bergabung ke Spurs, sebuah klub hebat dengan stadion yang fantastis dan punya banyak potensi.”

    "Harry Kane? Orang-orang boleh mengatakan apa pun, tetapi saya tidak takut dengan siapa pun. Dia adalah striker hebat, tetapi kita lihat nanti. Kami bisa saling melengkapi. Saya pikir, saya bisa belajar banyak darinya,” imbuh Janssen menanggapi prospek satu tim dengan Kane, sang topskor Liga Primer 2015/16.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kian Dekat Ke Tottenham Hotspur, Vincent Janssen: Saya Tidak Takut Harry Kane
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page