Kiat Agar Tidak Terjebak Perselingkuhan di Jejaring Sosial

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 13, 2014.

Discuss Kiat Agar Tidak Terjebak Perselingkuhan di Jejaring Sosial in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Perselingkuhan bisa terjadi di mana saja, & pada pasangan manapun. Bahkan mereka yg selalu tampak mesra di muka umum pun juga bisa berselingkuh jika ada kesempatan. Apalagi dengan perkembangan media sosial seperti sekarang ini. Anda bisa terhubung dengan orang yg jauh, lama tak bertemu, or bahkan baru dikenal sekalipun. Namun bagi Anda yg sudah punya pasangan, tentunya tak ingin mengecewakan kekasih dengan berselingkuh. Walau terlihat menarik di awal, namun sekalinya dicoba akan membuat Anda menyesal melakukannya. Terapis keluarga Frank Pittman punya beberapa tips untuk mencegah perselingkuhan online, seperti yg dikutip dari wolipop.detik.com.



    1. Pahami Perasaan Sendiri
    Setiap orang berpotensi tertarik pada seseorang meskipun sudah mempunyai pasangan. Bahkan mungkin ada yg mempunyai fantasi seks dengan orang lain selain pasangannya. Tidak perlu menampik perasaan itu. Perselingkuhan bukanlah soal ada kesempatan, tapi apakah Anda membuka peluang tersebut or tidak. Penting menyadari a&ya kemungkinan itu, tapi berusaha sebisa mungkin untuk manahannya agar jangan sampai terjadi.



    2. Jangan Umbar Masalah Asmara di Social Media
    Hubungan asmara tidak selamanya berjalan lancar. Selalu akan ada cobaan untuk menguji sejauh mana kekuatan hubungan antara Anda & pasangan. Maka ketika ada masalah dalam percintaan, sebaiknya jangan mengumbarnya di media sosial. Hal ini akan membuka peluang orang lain berkomentar, Anda menanggapinya, saling curhat & akhirnya ada ketertarikan.



    3. Batasi Akses di Jejaring Sosial
    Batasi frekuensi berselancar di dunia maya jika Anda merasa hubungan dengan kekasih mulai membosankan. Kebosanan merupakan salah satu penyebab terjadinya perselingkuhan, baik di dunia nyata maupun online. Sign out sementara dari akun Twitter, Facebook or Path & perbanyak intensitas bersama kekasih. Akan lebih baik bicara secara langsung tentang hal-hal yg mengganggu pikiran Anda saat berhubungan daripada asyik terlarut dalam aktivitas di jejaring sosial.



    4. Buat Kesepakatan
    Diskusikan batasan aktivitas sosial di internet bersama pasangan. Bicarakan apa saja yg pantas dilakukan di jejaring sosial & tidak. Misalnya saja, katakan kalau Anda keberatan apabila pasangan selalu mengomentari akun satu orang yg sama dengan nada mesra. Begitu pun sebaliknya. Perlukah saling bertukar password? Haruskah ada aturan Anda boleh ‘berteman’ dengan siapa saja? Hal itu sebaiknya dibicirakan & yg terpenting, disepakati.



    5. Pasang Foto Berdua Pasangan
    Tidak ada salahnya membuat ‘pengumuman’ bahwa Anda sudah punya kekasih. Bukan untuk pamer, tapi untuk mengingatkan pada diri sendiri tentang komitmen hubungan sekaligus memberitahu orang lain tentang status Anda. Foto bisa dipasang pada profile picture or sesekali posting bersama pasangan. Pria/wanita lain pun akan berpikir dua kali begitu tahu Anda bangga punya kekasih si dia.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kiat Agar Tidak Terjebak Perselingkuhan di Jejaring Sosial diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page