Liga Indonesia Kiatisuk Senamuang Optimistis Bawa Thailand Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2014.

Discuss Kiatisuk Senamuang Optimistis Bawa Thailand Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thailand sukses merengkuh kemenangan 3-0 atas Filipina dalam pertemuan kedua babak semi-final Piala AFF 2014 di Rajamangala National Stadium Bangkok, Rabu (10/12) malam WIB.

    Hasil positif tersebut membuat Chang Suek berhak melaju ke partai final turnamen nomor satu Asia Tenggara tahun ini. Pencapaian itu disebut pelatih Kiatisuk Senamuang tak lepas dari dukungan maksimal dari semua pihak.

    "Yang pertama saya ingin mengcapkan terima kasih kepada fans yang hadir memberikan dukungan. Serta para pemain yang berjuang keras untuk memenangkan laga," tutur juru taktik berusia 41 tahun itu selepas pertandingan.

    Tak hanya melontarkan sanjungan kepada anak asuhnya, pelatih yang pernah meraih gelar juara AFF sebanyak tiga kali saat masih aktif bermain itu memiliki keyakinan untuk dapat menghadirkan kejayaan serupa bagi skuat Thailand tahun ini.

    "Apakah kami akan menghadapi Vietnam atau Malaysia di final nanti, yang jelas kini kami telah memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk dapat menjadi kampin dan tentunya membawa trofi kembali ke bumi Thailand," pungkas Kiatisuk.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiatisuk Senamuang Optimistis Bawa Thailand Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page