Liga Indonesia Kiatisuk Senamuang Santai Tanggapi Situasi Indonesia Jelang SEA Games 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Kiatisuk Senamuang Santai Tanggapi Situasi Indonesia Jelang SEA Games 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Thailand U-23, Kiatisuk Senamuang tak memberikan perhatian khusus terkait situasi tim nasional Indonesia U-23 jelang bergulirnya SEA Games tahun ini di Singapura, 29 Mei-15Juni mendatang.

    Seperti diketahui, Indonesia terancam menerima hukuman dari FIFA menyusul pembekuan PSSI yang dilakukan pihak kementerian negara pemuda dan olahraga (Kemenpora). Hal ini turut membuat peserta SEA Games lainnya gusar.

    Malaysia dan Vietnam merupakan dua negara yang paling vokal menyerukan adanya pengundian ulang babak grup cabang sepakbola apabila PSSI secara resmi disanksi FIFA, meski sejauh ini belum ada tindakan lebih lanjut.

    "Saya tidak ingin berkomentar banyak mengenai masalah yang dihadapi Indonesia dan tak menginginkan adanya undian ulang, karena sejauh ini menurut pandangan saya status mereka masih belum terhukum," ujar Kiatisuk kepada awak media.

    "Maka dari itu mereka masih punya hak untuk berpartisipasi di SEA Games dan kami menghargai keberadaan mereka. Meski pada akhirnya diputuskan adanya pengundian ulang, bagi saya juga tak masalah."

    Sebelumnya, deputy chairman AFF, Duong Vu Lam menutup wacana tentang pengundian ulang namun mengisyaratkan akan adanya kemungkinan satu tim di Grup B akan dipindahkan ke Grup A.

    Thailand sendiri kemungkinan besar akan dipimpin asisten pelatih Choketawee Promrut di ajang ini, tergabung dalam Grup B, sementara Indonesia menempati Grup A bersama dengan tuan rumah Singapura.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiatisuk Senamuang Santai Tanggapi Situasi Indonesia Jelang SEA Games 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page