Liga Indonesia Kiatisuk Senamuang: Tim Sekarang Lebih Baik Dari Era Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2014.

Discuss Kiatisuk Senamuang: Tim Sekarang Lebih Baik Dari Era Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang melemparkan pujian kepada anak asuhnya setelah mereka sukses kembali merebut gelar Piala AFF 2014, dan menilai tim sekarang lebih baik dibandingkan era dirinya saat masih menjadi pemain.

    Thailand menghentikan penantian selama 12 tahun usai mengalahkan Malaysia dengan skor agregat 4-3. Dari tujuh pertandingan, Thailand mengemas lima kemenangan, sekali imbang dan kalah. Tak heran bila sambutan yang diterima pun sangat meriah.

    Keberhasilan menjadi juara Piala AFF keempat kalinya ini menyamai torehan Singapura. Dua tahun lalu di bawah asuhan Winfried Schafer, Thailand digagalkan Singapura di final.

    "Kami telah bekerja keras selama dua tahun untuk momen ini. Saya merasa lega dan senang,” ujar Kiatisuk dilansir The Nation.

    "Pelatih dan para pemain, kami punya tugas berbeda dalam performa. Kami menghadapi tekanan berbeda juga.”

    "Para pemain ini bahkan lebih baik dibandingkan era saya bermain di tim nasional. Mereka punya segalanya untuk mendapatkan sukses lebih besar.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiatisuk Senamuang: Tim Sekarang Lebih Baik Dari Era Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page