Liga Indonesia Kiatisuk Senamuang Yakin Thailand Dulang Tujuh Angka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2014.

Discuss Kiatisuk Senamuang Yakin Thailand Dulang Tujuh Angka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang optimistis anak asuhnya bisa mendapatkan tujuh angka dari rangkaian pertandingan Grup B Piala AFF 2014. Thailand akan mengawali laga melawan Singapura di Stadion National, Minggu (23/11).

    Pada Piala AFF kali ini, Kiatisuk memang membawa sebagian besar anak asuhnya di timnas Thailand U-23 yang tampil di Asian Games 2014 lalu. Tim besutan Kiatisuk ini menorehkan hasil impresif dengan menembus semi-final.

    Kiatisuk berambisi kembali membawa pulang trofi Piala AFF 2014 setelah mengalami paceklik gelar di turnamen dua tahunan ini sejak 2002.

    "Saya yakin kami tidak akan dianggap underdog oleh siapa pun, kendati sebagian besar materi tim berisikan pemain muda. Saya yakin kami bisa mendapatkan sedikitnya tujuh poin di fase grup, dan menembus semi-final. Sangat penting kembali menjadi juara Piala AFF,” ujar Kiatisuk dikutip Bangkok Post.

    Keyakinan Kiatisuk ini muncul setelah ia tidak terkendala dengan kebugaran para pemainnya. Kapten tim Adul Lasoh sudah kembali menjalani latihan usai pulih dari cedera.

    "Adul sudah kembali berlatih setelah cedera, dan dia makin membaik. Hanya Sarawut [Masuk] yang masih demam, tapi itu tak perlu dikhawatirkan. Secara keseluruhan, tim kami berada dalam kondisi bagus,” kata Kiatisuk.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiatisuk Senamuang Yakin Thailand Dulang Tujuh Angka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page