Liga Indonesia Kick-Off ISL 2015 Ditunda, Osvaldo Lessa Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 19, 2015.

Discuss Kick-Off ISL 2015 Ditunda, Osvaldo Lessa Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa merasa kecewa dengan keputusan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang menunda pelaksanaan Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Persipura sudah tiba di Bandung sejak, Rabu (18/2) pagi WIB, untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib dalam laga pembuka ISL 2015 yang awalnya diagendakan, Jumat (20/2).

    Namun Menpora telah menyatakan, pelaksanaan ISL 2015 harus ditunda selama dua pekan dengan alasan klub maupun PT Liga Indonesia belum memenuhi persyaratan yang telah ditentukan berdasarkan standar regulasi FIFA, AFC, maupun undang-undang sistem keloahragaan nasional (UU SKN) berdasarkan hasil verifikasi badan olahraga profesional Indonesia (BOPI).

    Lessa mengaku mendapatkan kabar penundaan pada sore hari. Menurutnya, Persipura merasa dirugikan, baik secara materi, maupun waktu, dan tenaga. Sebab, perjalanan yang ditempuh tim ini cukup jauh.

    "Kami sudah di Bandung dan baru tahu tadi sore jika kick off ditunda,” ujar Lessa dikutip laman Persib.

    "Persiapan kami sudah menuju kick-off tanggal 20 Februari. Tapi bagaimana? Kami harus ikut PSSI. Kerugian materi, ya tentu saja. Kami ke sini, karena kick-off nanti. Para pemain juga rugi waktu, dan fisik mereka terkuras karena kelelahan.”

    Persipura direncanakan kembali ke Jayapura, Kamis (19/2) pagi WIB, untuk mempersiapkan diri menghadapi laga perdana Grup E Piala AFC 2015 melawan tuan rumah Warriors FC pada 24 Februari.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kick-Off ISL 2015 Ditunda, Osvaldo Lessa Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page