Liga Indonesia Kiko Insa Dilepas, Arema Cronus Rekrut Goran Gancev

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2016.

Discuss Kiko Insa Dilepas, Arema Cronus Rekrut Goran Gancev in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar mengejutkan datang dari Arema Cronus usai menjuarai Bali Island Cup 2016. Menyusul, mereka memutuskan untuk melepas bek asing, Kiko Insa, ke klub lain. Itu berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih selama BIC.

    Pada ajang itu, Kiko memang harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Kiko disebut masih harus belajar main dengan koordinasi dan kedisiplinan tinggi di lapangan. Selain itu, bek yang dikontrak Arema dengan durasi lima tahun ini juga harus menurunkan temperamennya.

    Maka itu, Kiko tidak masuk dalam skuat Singo Edan untuk Piala Gubernur Kaltim, 27 Februari-13 Maret 2016. "Kami berterima kasih kepada Kiko. Tapi dia tetap aset Arema. Karena durasi kontraknya baru diperpanjang lima tahun. Sehingga dia akan dipinjamkan dan ada peluang kembali," kata Ruddy Widodo, manajer umum Arema seperti dikutip situs resmi klub.

    Nantinya, selama masa peminjaman Kiko akan terus dipantau oleh tim pelatih Arema. Saat ini, sudah ada beberapa klub yang ingin menggunakan jasa bek berusia 28 tahun itu.

    SIMAK JUGA
    Iwan Budianto: Milomir Seslija Pintar Racik Tim
    Maitimo Bangga Bisa Juara Bersama Arema
    Jadi Top Skor, Gonzales Optimistis Tatap Piala Gubernur Kaltim

    Sementara itu, Arema pun telah mendapatkan bek asing pengganti Kiko. Adalah mantan bek Pusamania Borneo FC, Goran Gancev, yang direkrut Arema. Bek asal Makedonia itu pun telah ikut berlatih bersama tim yang dilatih Milomir Seslija itu di Lapangan Sempaja, Kalimantan Timur, Kamis (25/2) petang.

    "Saya senang bisa bergabung dengan Arema, ini tim besar yang memiliki target juara," ucap Gancev. ungkap pemain kelahiran 4 Agustus 1985 ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiko Insa Dilepas, Arema Cronus Rekrut Goran Gancev
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page