Liga Indonesia Kiko Insa Pilih Jumpa Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2015.

Discuss Kiko Insa Pilih Jumpa Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arema Cronus Kiko Insa memilih berhadapan dengan Mitra Kukar dibandingkan Semen Padang di semi-final Piala Jenderal Sudirman, dan pemain asal Spanyol ini mengungkapkan alasannya.

    Arema akan memperebutkan puncak klasemen Grup E saat menghadapi Pusamania Borneo FC di laga pamungkas, Selasa (22/12) malam WIB. Jika mampu memenangi duel itu, maka Arema tetap kokoh di puncak, dan bakal berhadapan dengan Mitra Kukar.

    Kiko mengungkapkan, alasannya memilih Mitra Kukar disebabkan Semen Padang mempunyai striker yang cepat. Kendati demikian, pemain asal Spanyol tersebut tidak memandang remeh Mitra Kukar, karena masing-masing tim mempunyai kelebihan dan kekurangan.

    SIMAK JUGA
    Kiko Insa Puji Tim Medis Arema Cronus
    Arema Cronus Lolos Ke Semi-Final
    Kiko Insa Dipastikan Bisa Tampil Lawan Surabaya United

    "Kedua tim adalah tim yang bagus. Semen Padang punya striker yang sangat cepat, sementara Mitra Kukar punya striker yang cerdik dan kuat. Tetapi sebagai bek, saya tidak suka melawan striker yang cepat, sehingga mungkin melawan Mitra Kukar lebih menarik,” kata pemain berusia 28 tahun ini kepada Goal Indonesia.

    "Meskipun menarik, saya tidak menyatakan melawan Mitra Kukar akan mudah. Mereka selalu punya cara untuk menyulitkan kawan. Tapi jika nanti melawan Semen Padang, saya pikir juga tidak tidak masalah.”

    Hingga pertandingan keenam, Kiko telah mencetak tiga gol. Pencapaian ini merupakan yang terbanyak di antara bek tengah lainnya. Sebagai pemain belakang, Kiko tidak berpikir untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya.

    "Saya hanya mencetak gol jika ada kesempatan. Kalau tidak ada, ya kami masih punya striker yang bagus, ada [Cristian] Gonzales, Samsul [Arif], hingga Esteban [Vizcarra]. Mereka bertugas mencetak gol, sedangkan saya bertugas mengamankan lini belakang,” tutur pemain yang mulai belajar bahasa Indonesia ini. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiko Insa Pilih Jumpa Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page