Liga Indonesia Kiko Insa Sebut Semua Tim Harus Waspadai Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss Kiko Insa Sebut Semua Tim Harus Waspadai Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arema Cronus Kiko Insa menegaskan, tim Singo Edan perlu mendapat perhatian serius dari seluruh kontestasn Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman berkaca dari torehan mereka di fase penyisihan grup.

    Kiko mengaku sedikit banyak sudah mendapatkan gambaran mengenai kekuatan calon lawan, termasuk Persipura Jayapura yang dihadapi di laga perdana akhir pekan ini. Namun Kiko meyakini tiga tim juga sudah mengantisipasi pertemuan dengan Arema.

    "Saya menonton pertandingan Piala Sudirman di hotel. Persipura lawan kuat, karena mereka punya power yang bagus. Sementara saya juga tahu dari Aremania jika Surabaya United adalah rival klub. Ini akan membuat saya bergairah,” terang Kiko.

    "Tapi mereka juga harus waspada kepada Arema. Kami punya empat kemenangan, dan kami punya pemain bagus.”

    Kiko yang sudah mencetak dua gol untuk Arema mengaku akan berusaha sekuat tenaga mengamankan pertahanan Arema dari serbuan lawan-lawannya. Menjadi juara menjadi impian yang ingin dia wujudkan saat memulai karirnya di Indonesia.

    "Kita sudah masuk babak delapan besar, kemudian berusaha keras untuk semi-final, dan kemudian final. Saya ingin menjadi juara turnamen ini,” targetnya.

    Pemain asal Spanuol ini pun menegaskan, kondisi fisik yang menjadi kendala saat penyisihan grup lalu perlahan mulai membaik setelah menjalani serangkaian kegiatan di pemusatan latihan Arema.

    "Saya senang ada program untuk training fisik. Apalagi pantai adalah tempat favorit saya,” ucap Kiko. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiko Insa Sebut Semua Tim Harus Waspadai Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page