Kill Me Again - Game Zombi Match-3 Penuh Aksi

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 16, 2015.

Discuss Kill Me Again - Game Zombi Match-3 Penuh Aksi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Update – 16 September 2015

    Bagi kamu yg menunggu-nunggu kabar rilis dari Kill Me Again: Infectors, berbahagialah karena tidak lama lagi game ini bisa dimainkan. Game bertema zombi ini akan hadir sebentar lagi, tepatnya tanggal 24 September 2015.

    Sementara itu, saat ini Kanada menjadi negara selanjutnya yg mendapatkan jatah soft launch. Sepertinya kita cuma bisa berharap untuk memainkan game action bercampur match-3 ini pada tanggal rilis resminya nanti.



    Artikel Asli – 1 Juli 2015

    Penasaran bagaimana sebuah game yg memiliki gameplay match-3 digabungkan dengan tema zombi yg penuh aksi?NHN PixelCube & TOAST menghadirkannya melalui game yg berjudul Kill Me Again: Infectors.

    Di sini kamu akan bermain sebagai sekelompok tentara bayaran yg berusaha untuk melindungi penduduk lain yg masih bertahan (dengan bayaran tentunya), mencari suplai senjata & makanan, & juga menyelidiki apa sebenarnya yg terjadi di balik musibah zombi tersebut. Dalam bertarung, kamu bergantung kepada kecepatan mengisi ulang amunisi untuk bisa menembak sebanyak mungkin zombi.

    Kecepatan mengisi ulang itulah yg akan diuji di game ini. Dengan memainkan puzzle match-3, kamu berusaha untuk memasangkan amunisi yg ada secepat mungkin. Berbeda dengan match-3 lainnya, di sini kamu bisa melakukan pengubahan posisi sesuka hati sehingga dalam sekali jalan dapat mengaktivasi banyak pasangan sekaligus. Permainan juga dilakukan secara real-time tanpa adanya sistem giliran yg menuntut kamu untuk cepat membuat keputusan.

    [​IMG] [​IMG]

    Terdapat ratusan senjata yg tersedia di Kill Me Again, dengan berbagai efek yg akan membantu kamu dalam membasmi para zombi. Setelah memiliki cukup sumber daya & kekuatan, kamu nantinya juga bisa membuat Guild of Mercs. Kamu & guild milikmudapat bertarung dengan guild pemain lain untuk memperebutkan sumber daya.

    Saat ini Kill Me Again sudah dalam fase soft launch untuk Android, tapi sayangnya baru di Swedia, Irlandia, & Singapura saja. Sementara itu, bagi kamu yg berada di ketiga negara di atas sudah bisa mengunduh Kill Me Again melalui tautan berikut ini.
    Google Play Store Link: Kill Me Again : Infectors, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page