Liga Indonesia Kim Jeffrey Kurniawan Buta Kekuatan Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2016.

Discuss Kim Jeffrey Kurniawan Buta Kekuatan Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan mengaku buta dengan kekuatan terbaru Mitra Kukar, lawan yang akan mereka hadapi di laga pembuka turnamen Piala Bhayangkara, Kamis (17/3) malam WIB, di Stadion Si Jalak Harupat.

    Menurut Kim, hengkangnya sejumlah pemain dan pelatih memberikan perubahan bagi Mitra Kukar. Kendati demikian, lanjut Kim, Persib tidak melakukan persiapan khusus menghadapi lawannya tersebut.

    "Kita latihan biasa seperti biasanya. Saya kurang tahu. Yang saya tahu banyak pemain yang keluar, pelatih juga ganti. Saya tahu dulu ada [Rizky] Pellu, sekarang Pellu keluar enggak tahu siapa yang ganti. Yang lainnya paling sama Zulkifli [Syukur], yang lain kurang tahu,” terang Kim.

    Kim juga mengaku tidak gugup menjalani laga perdana, sekalipun dihadiri Presiden RI Joko Widodo. Pemain naturalisasi ini menilai kehadiran bobotoh bakal melecut motivasi pemain.

    SIMAK JUGA
    Dejan Antonic Prediksi Mitra Kukar Main Keras
    Mitra Kukar Cuma Punya 15 Pemain Siap Tempur
    Yanto Basna Belum Siap Hadapi Mitra Kukar

    "Enggak lah biasa aja. Kalau pertandingan mulai, enggak akan ada presiden di dalam lapangan. Kita tetap 11 lawan 11. Sama saja dengan pertandingan lain. Yang beda, kita sebagai tuan rumah tentunya akan dipenuhi bobotoh. Tentunya itu menambah semangat, dan memotivasi,” tutur Kim.

    "Di Bekasi sudah penuh. Sekarang main di Si Jalak Harupat pasti lebih penuh. Ya tentu bagus, semangatnya pasti bertambah terus. Kita didukung selama 90 menit, kita juga enggak mau mengecewakan mereka, apalagi pertandingan perdana. Kita ingin awal yang baik.”

    Sementara itu, striker anyar Persib Juan Belencoso menyatakan, Persib memiliki ambisi besar merengkuh titel juara setelah gagal di Piala Jenderal Sudirman dan Bali Island Cup lalu. Ia pun siap membantu Maung Bandung mewujudkan ambisi itu.

    "Di Persib, saya suka bicara dengan para pemain muda. Mereka bilang klub ini selalu ingin menang di setiap laga, dan di semua kompetisi. Saya merasa nyaman di sini,” ucap Belencoso. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kim Jeffrey Kurniawan Buta Kekuatan Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page