Liga Indonesia Kim Jeffrey Kurniawan Optimistis Persib Bandung Lolos Dari Fase Grup Piala Bhayangkara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2016.

Discuss Kim Jeffrey Kurniawan Optimistis Persib Bandung Lolos Dari Fase Grup Piala Bhayangkara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, optimistis menatap turnamen Piala Bhayangkara yang bakal bergulir pada 17 Maret-3 April nanti. Dia pun yakin, Persib bakal berprestasi di ajang ini.

    Menurutnya, evaluasi telah dilakukan tim yang dilatih Dejan Antonic itu setelah hanya meraih runner-up di Bali Island Cup 2016. Secara permainan, tim Maung Bandung pun menurutnya sudah semakin solid.

    "Kami mungkin lebih siap lagi untuk turnamen Bhayangkara. Kalau pertandingan mulai, pasti siap mengalahkan setiap tim," tegas Kim, seperti dikutip laman resmi Persib.

    SIMAK JUGA
    Ini Pembagian Grup & Jadwal Piala Bhayangkara 2016
    Mitra Alihkan Fokus Ke Piala Bhayangkara
    Dejan: Tak Mudah Bawa Persib Juara

    Meski begitu, dia mengakui seluruh peserta yang ada di turnamen itu bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. "Kalau soal itu, sepuluh klub menurut saya bagus, semua bagus. Grup A atau B berat, apalagi hanya ada dua grup jadi akan berat," tuturnya.

    "Tapi kami tuan rumah, jadi kami optimistis lolos ke fase selanjutnya," tambah pemain berdarah Indonesia-Jerman itu.

    Seperti diketahui, pada turnamen itu Persib tergabung di grup A. Di grup itu, mereka bakal berhadapan dengan Sriwijaya FC, Mitra Kukar, PS TNI, dan juara Piala Gubernur Kaltim.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kim Jeffrey Kurniawan Optimistis Persib Bandung Lolos Dari Fase Grup Piala Bhayangkara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page